Skip to main content

Produk Terbaru Asuransi Allianz yang Harus Anda Ketahui

Kini, berbagai macam kemudahan untuk menunjang kesejahteraan hidup semakin banyak peluangnya. Munculnya asuransi-asuransi berbasis negeri maupun swasta mewarnai perusahaan seiring dengan perkembangnya jumlah populasi manusia. Inchome anda suatu saat bisa terhenti. Dengan adanya asuransi, kita dimudahkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah lalu anda investasikan guna masa depan nanti.


Semua tidak pernah berhenti hidup selagi masih diberi nikmat kesehatan. Oleh karena itu, anda harus membuktikan bahwa investasi kesehatan tidak harus dengan satu cara untuk melindungi keluarga anda. Anda pernah mendengar asuransi allianz? Perusahaan asuransi terbaik di Indonesia ini pernah di nobatkan sebagai asuransi layanan rekomondasi keluarga Indonesia. Lalu, kemudahan apa saja yang ditawarkan? Berikut penjelasannya:

1. Cepat
Pelayanan cepat dalam bertransaksi mampu membuat sebagian oorang untuk memilih Asuransi Allianz sebagai investasi utama baik secara online maupun offline. Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan berlaku di seluruh-seluruh kantor se Indonesia.

2. Dapat Dipercaya
Saat memasuki ruang kantor Allianz, anda akan disuguhkan dengan papan laporan keuangan baik secara bulanan maupun secara tahunan. Di sana, anda bisa melihat dan menyimpulkan bagaimana perkembangan keuangan secara bertahap dan dampaknya bagi para pelanggan.

3. Disiplin
Disiplin menjadi modalitas bagi anda yang ingin mendaftarkan investasi kesehatan, pendidikan dan sebagainya. Anda harus membayar premi dengan tepat waktu. Jika tidak, anda akan diberi surat peringatan.

4. Bersifat Kekeluargaan
Jika masing-masing keluarga ingin mendaftarkan ke Allianz, perusahaan pun bisa mendaftarkan para anak buahnya untuk bergabung di investasi ini. Pembayaran premi bisa di koordinasi oleh ketua setempat guna memperlancar asuransi anda.

Tahukah anda? Bahwa di asuransi Allianz sudah membentuk asuransi syariah yang kini berpotensi berkembang lebih cepat dari sebelumnya. Adapun perbedaan dari asuransi umum dan suransi syariah terletak pada sistem pengolahan keuangan yang cukup konvensional. Dan membuat, asuransi syariah Allianz memiliki daya tarik bagi keluarga maupun perusahaan ternama. Meski berdasarkan syariat islam, tidak menutup kemungkinan jika ini bisa dirasakan semua orang tanpa membedakan SARA. Berikut produk asuransi Allianz yang harus anda ketahui:

1. Asuransi Allianz Berbasis Syariah
Pada dasarnya, prinsip asuransi Allianz berbasis pada hukum islam. Oleh sebab itu, investaris yang terkumpul tidak mengandung riba (bunga) dan hal lain yang diharamkan oleh islam. Bersifat jelas dalam berakad, berinvestasi dan tidak merugikan satu pihak.

Terkadang, banyak masyarakat yang masih belum memahami tentang asuransi syariah sebenarnya. Seperti mengasuransikan barang dengan status belum jelas dan kejadian yang belum bisa dipastikan. Melalui produk asuransi syariah, setiap peserta asuransi diwajibkan untuk membayar premi, kemudian dikelolah perusahaan Allianz, sehingga nantinya akan meringankan beban terhadap peserta lainnya jika seperta tersebut sedang mengalami kecelakaan dan tertimpa resiko.

Dana yang anda investasikan dibuat perjanjian  dengan mempertimbangkan investasi bersama dengan akad yang jelas. Dengan demikian, pengolahan dana investasi berdasarkan nilai-nilai tanggung jawab, kerja sama serta saling tolong menolong antar anggota asuransi Allianz Syariah

2. Asuransi Allianz Pendidikan
Apakah anda sedang mencari ausransi terbaik untuk pendidikan anak? Disinilah jawabannya. Asuransi Allianz sudah menyiapkan investasi anda untuk pendidikan anak dengan prinsip masa depan. Asuransi pendidikan disiapkan untuk untuk penunjang biaya anak. Sehingga anda tidak berfikir lebih keras dalam mencari tabungan lainnya.

Mengingat setiap tahunnya biaya pendidikan selalu naik, serta pendapatan sewaktu-watu dapat berubah. Disini lah pentingnya anda harus menginvestasikan sebagia harta anda untuk dialihkan ke asuransi pendidikan anak. Dengan keadaan seperti ini, jangan sampai anak anda menjadi korban karena terkendala biaya mahal untuk bersekolah. Anda bisa menyiasatinya mulai sekarang dan bergabung dengan Asuransi Allianz.

3. Asuransi Kesehatan
Kesehatan adalah harta termahal. Sebab, jika anda sakit, anda tentu mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Ditambah lagi, tabungan anda sedang-sedang saja. Anda harus bergabung dengan Asuransi Kesehatan Allianz. Dengan premi terjangkau, setiap bulannya anda wajib membayar iuran. Jika ditelaaah, mirip seperti BPJS. Namun perbedaannya terlertak pada perjanjian sebelumnya. Anda bisa menggunakan sewaktu-waktu tanpa khawatir akan hilang. Mudah bukan?

Adapun kelebihan dari Produk Allianz yaitu:

1. Allianz Sangat Berpengalaman di Bidangnya
Anda bisa mengecek langsung pada Otoritas Jasa Keuangan, apakah Allianz sudah terbukti kualitasnya atau masih dalam proses perkembangan dalam dunia keuangan. Survey membuktikan bahwa Allianz sudah lebih dari 5 tahun dipercaya masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Asuransi adalah investasi jangka panjang. Jangan sampai anda menyesal nantinya.

2. Mempunyai Informasi Jelas dan Terpercaya
Penjelsan demi penjelasan bisa di akses melalui alamat web Asuransi Allianz. Atau anda bisa ketik di google, nanti anda lagsung menemukan berbagai pilihan informasi yang berhubungan dengan asuransi ini. Banyak pakar hukum mengulas kelebihan-kelebihan asuransi Allianz yang tertuang dalam jurnal-jurnal online. Mulai dari mekanisme pembayaran premi, aturan denda, pertanggungan, serta besarta setiap akusisi dalam pertahun.

3. Allianz Sangat Ahli dalam Bidang Pendidikan
Pemilihan asuransi pendidikan tidaklah mudah. Karena ini berhubungan langsung demi kelancaran masa depan anak. Allianz menjawab dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan. Premi yang dikeluarkan sesuai dengan gaji anda perbulan. Jadi, biaya finansial sepenuhnya berada di tangan anda.

4. Asuransi Pendidikan Manulife
Allianz akan membantu anda dalam menginvestasi masa tua anda kelak. Walaupu jenis asuransi ini berbasis pendidikan, namun perbedaannya terletak pada investasi keuangan meliputi: dana pasar uang, dana syariah, dan masih banyak lagi. Pemegang asuransi ini bisa melalui orang tua yang bersangkutan maupun menggunakan atas nama anak dengan syarat umur minimal 18 tahun dan maksimal umur 50 tahun.

Adapun produk terbaru Asuransi Allianz Kesehatan yang baru-baru ini yaitu:

1. SmartMed Premier
Merupakan asuransi kesehatan bersifat perorangan maupun secara keluarga. Dan menjangkau di seluruh wilayah Indonesia. Serta memberikan perlindungan secara menyeluruh dan komprehensif saat anda atau keluarga anda sedang sakit. Menyediakan layanan dasar seperti rawat inap, persalinan, rawat jalan dan pelayanan rumah sakit lainnya.

2. Allisya Care
Yaitu pengelolaan asuransi berbasis syariah. Para anggota memberikan kontribusi untuk menghadapi sesuatu atau peristiwa yang tidak diharapkan. Menyediakan layanan rawat inap dan memberikan pengganti biaya perawatan pilihan

3. Hospital and Surgical Care

4. Merupakan asuransi tambahan berupa kesehatan komprehensif secara meyeluruh. 
Adapun dalam Hospital and Surgical Care memiliki 4 point diantaranya:
  • Berbentuk reimbuserment yang memberikan kemudahaan dalam setiap bertransaksi.
  • Menyediakan fasilitas Cashless untuk perawatan rumah sakit dengan jarinagn rumah sakit luas se Indonesia.
  • Mendapatkan perlindungan selama 24 jam non stop dimanapun anda berada.
  • Tidak ada batas maksimum klaim per tahun dalam rawat inap.

Biaya asuransi allianz dilihat dari usia, jenis kelamin, perokok aktif atau bukan perokok, premi sesuai dengan pendapatn anda bisa dipotong dari unit premi baik bulanan maupun secara pertahun sampai dengan masa pertanggungan berakhir.

Cara mendaftar Asuransi Allianz:
  1. Siapkan foto copy identitas keluarga anda dan ktp
  2. Siapkan akte kelahiran anak-anak anda.
  3. Fotocopy buku tabungan (halaman pertamanya saja).
  4. Mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan.
  5. Anda bisa mendatangi kantor Allianz di sekitar daerah anda
  6. Perjanjian atau bukti bahwa anda benar-benar setuju dengan besarnya premi yang ditentukan kedua pihak dituangkan dalam surat bermaterai.
Setelah data-data tersebut telah siap, langkah selanjutnya adalah sebagai berikut:
  1. Menandatangani Ilustrasi Asuransi Allianz
  2. Menandatangani Surat Permohonan Asuransi Jiwa
  3. Menandatangani Surat Kuasa Pendebetan rekening bila pembayaran premi anda dilakukan secara auto debet rekening.
  4. Mengisi formulir petanyaan kesehatan jika anda memiliki riwayat penyakit yang cukup berat seperti sakit kanker, jantung dan sebagainya.
  5. Mengisi formulir keuangan jika uang pertanggungjawabannya di atas 3 miliar
  6. Melakukan medical check up, biaya ditanggung oleh asuransi Allianz
  7. Membayar premi pertama dengan cara transfer langsung ke rekening Allianz, fotocopy bukti transfer dilampirkan

Setelah semua prosedur di atas selesai, anda harus menunggu 7-14 kerja hari untuk menunggu keputusan kebijakan allianz:

Bila pengajuan anda ditolak, maka permi pertama akan dikembalikan seuntuhnya kepada anda.
Jika pengajuan anda disetujui, maka anda tinggal menerima buku polis.

Prinsip asuransi Allianz yaitu:
  1. Membantu nasabah dan keluarganya
  2. Membantu diri sendiri dan keluarganya
  3. Membantu orang lain dan keluarganya

Tujuan utama yaitu saling tolong menolong dalam keadaan apapun. Bukan hanya mengejar sebuah keuntungan semata. Yang terpenting adalah sebagai penyelamat keluarga-keluarga dari resiko kehilangan secara finansial apabila tertimpa resiko hidup. Menjadi Agent Allianz sebuah bisnis masa depan

Setelah pemaparan di atas, anda tertarik untuk menjadi nasabah asuransi Allianz, jika ia anda harus simak-simak penjelasannya di bawah ini:

1. Pahami misi utama yang sebenarnya. 
Anda akan diarahkan mejadi nasabah Allianz ynag memiliki jiwa sosial tinggi dalam menilai lingkungan terhadap sekitarnya. Semakin banyak keluarga yang kita bantu, semakin banyak kemudahan dan keuntungan yang akan kita dapat.

2. Bisa menjalani bisnis tanpa beban resiko
Penghasilan yang ditawarkan sebagai nasabah Allianz sesuai dengan upah minimum daerah. Anda bisa mewariskan pendapatan anda dan pekerjaan ke keluarga anda yang berhak mendapatkannya.

3. Mengembangkan relasi
Selama mernjadi nasabah asuransi Allianz, anda akan mendapatkan pengetahuan luas tentang jaringgan berkomunikasi dalam mencari pihak-pihak yang harus dibantu. Anda bisa mengembangkan bisnis anda dan bisa membantu keluarga lainnya untuk mencari pekerjaan yang bisa dijalankan baik itu freelance atau pekerjaan lepas lainnya.

Demikian artikel tentang produk asuransi Allianz yang terbaru. Mudah-mudahan bisa bermnafaat bagi anda semua terutama anda yang sedang menyusun rencana masa depan anda selanjutnya. Kami menggaris bawahi secara umum tentang produk asuransi terbaru yang sering di pakai masyarakat Indonesia. Produk Allianz mmebri kemudahan utamanya dalam pembayaran premi yang terjangkau. Mudah diterima oleh masyarakat Indonesia secara luas.

Dan anda bisa menginvestasikan harta anda dengan asuransi allianz syariah. Dengan prinsip saling membantu sesama, anda bisa mempunyai dua amalan sekaligus jika anda bergabung dengan asuransi syariah allianz. Bagaimana, anda tertarik untuk mendaftarkan keluarga anda menjadi keluarga asuransi Allianz? Jika tertarik, segera hubungi kantor Allianz terdekat di kota anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar