Inilah Sederet Keunggulan yang Dimiliki Asuransi Pendidikan Maxi Kid Investa BCA

Semakin melonjaknya dana/biaya pendidikan di Indonesia saat ini, membuat sebagian masyarakat merasa keberatan atau tidak mampu untuk membiayai anaknya hingga jenjang perguruan tinggi. Nah, oleh karena itu, saat ini banyak masyarakat yang kemudian bergabung menjadi nasabah asuransi pendidikan BCA, yakni asuransi pendidikan Maxi Kid Investa. Lantas, sebenarnya apa saja kelebihan asuransi pendidikan Maxi Kid Investa ini hingga membuat banyak orang tertarik? Langsung saja silahkan simak ulasan lengkapnya berikut ini.


4 Kelebihan Maxi Kid Investa
  1. Berbeda dari asuransi pendidikan yang ditawarkan oleh perusahaan lain, Maxi Kid Investa tersedia dalam 6 pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.
  2. Premi yang anda bayarkan akan diinvestasikan  sebesar 30% oleh Maxi Kid Investa pada tahun pertama polis. Sedangkan 100% premi dasar akan langsung diinvestasikan pada tahun kedua polis dan seterusnya.
  3. Nasabah Maxi Kid Investa juga akan mendapatkan bonus loyalty pada saat pembayaran premi ke-10 sebesar 15%, pembayaran premi ke-11 sebesar 25%, dan pembayaran premi ke-12 sebesar 35% dari premi dasar.
  4. Nasabah juga akan diberikan fleksibilitas, dalam menentukan berbagai macam jenis investasi lain yang disediakan oleh Maxi Kid Investa

4 Manfaat Tambahan dari Maxi Kid Investa
Selain mendapatkan manfaat dasar, terdapat pula manfaat lain yang bisa anda peroleh jika bergabung menjadi nasabah Maxi Kid Investa di antaranya adalah sebagai berikut.
  1. Apabila nasabah meninggal dunia bukan karena kecelakaan, maka akan diberikan  maksimal 100% uang pertanggungan.
  2. Apabila nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan maka akan diberikan uang santunan 100 juta rupiah untuk nasabah yang tergabung dalam paket bronze, 250 juta rupiah untuk paket silver, 500 juta rupiah untuk paket gold. 750 juta rupiah untuk paket titanium, 1 milyar rupiah untuk paket platinum, dan 1,5 milyar untuk paket diamond.
  3. Pembebasan premi akan diberikan apabila pihak tertanggung didiagnosa menderita penyakit kritis atau mengalami cacat tetap.
  4. Nasabah juga akan mendapatkan manfaat investasi Maxi Kid Investa sebesar nilai akun yang terbentuk dari premi yang telah di investasikan

Syarat dan Ketentuan Bergabung di Maxi Kid Investa
  • Usia saat pengajuan asuransi, pemegang polis minimal harus berusia 18 tahun dan tertanggung yang didaftarkan berusia 18 sampai 50 tahun.
  • Membawa kelengkapan dokumen seperti surat pengajuan asuransi jiwa, kartu identitas penduduk, ilustrasi dan surat kuasa pendebetan rekening.
  • Minimal masa pembayaran premi di Maxi Kid Investa  adalah 7 tahun. Akan tetapi supaya lebih mengoptimalkan tercapainya tujuan keuangan anda, disarankan agar anda terus melanjutkan pembayaran premi asuransi sesuai jangka waktu yang telah direncanakan di awal.
  • Biaya penebusan polis yang ditetapkan jika melakukan pembatalan polis adalah :
  • Tahun polis ke 1 : 95% nilai akun premi dasar.
  • Tahun polis ke 2 : 90% nilai akun premi dasar
  • Tahun polis ke 3 : 70% nilai akun premi dasar.
  • Tahun polis ke 4 : 50% nilai akun premi dasar
  • Tahun ke 5 : 30% nilai akun premi dasar.
  • Tahun ke 6 : 10% nilai akun premi dasar
  • Tahun ke 7 : 5% nilai akun premi dasar
  • Tahun ke 8 dan seterusnya : Tidak akan dikenakan biaya penebusan polis.

Itu dia, penjelasan mengenai beragam kelebihan asuransi pendidikan Maxi Kid Investa. Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi terbaik khususnya bagi anda yang sedang mencari produk asuransi pendidikan terbaik.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:10:00 AM
Tags :

Related : Inilah Sederet Keunggulan yang Dimiliki Asuransi Pendidikan Maxi Kid Investa BCA

0 komentar:

Post a Comment