Apa Saja Keuntungan yang Ditawarkan Asuransi Pendidikan StudyLink dari Manulife?

Sebagai orang tua yang bertanggungjawab, tentunya anda pasti tidak mau, jika sang buah hati tidak mampu menikmati jenjang pendidikan yang tinggi. Jadi, setinggi apapun  biaya pendidikan saat ini, anak harus mendapatkan pendidikan terbaik, Nah, sebelum semuanya terlambat dan penyesalan datang, saran kami segera pilih produk asuransi pendidikan StudyLink. StudyLink merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh Manulife yang hingga kini terbukti menguntungkan dan aman. Untuk lebih jelasnya mengenai produk asuransi pendidikan StudyLink, berikut kami bagika informasi lengkapnya.


2 Plan StudyLink yang Bisa Anda Pilih
Asuransi Manulife StudyLink tersedia dalam 2 pilihan plan yaitu plan crystal dan plan diamond. Perbedaanya adalah sebagai berikut :

Plan Crystal
Premi dasar yang harus dibayarkan bagi nasabah yang memilih plan crystal adalah Rp.4.000.000 sampai Rp.26.000.000 per tahun. Premi dapat dibayarkan dengan kelipatan Rp.1.000.000.

Plan Diamond
Minimal premi dasar yang harus dibayarkan bagi nasabah yang memilih plan diamond adalah sebesar Rp.27.000.000 per tahun. Sama seperti plan crystal, premi untuk plan ini juga dapat dibayarkan dengan kelipatan Rp.1.000.000.

Premi dasar untuk kedua plan di atas bisa anda bayarkan baik sekaligus, bulanan, triwulan, semesteran atau pun tahunan. Semuanya dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial anda.

5 Kelebihan Manulife StudyLink

Manfaat Akhir Pertanggungan
Jika pemegang polis yang tercatat dalam asuransi StudyLink berumur panjang hingga mencapai usia 75 tahun, maka pemegang polis tersebut akan langsung memperoleh manfaat akhir masa pertanggungan sebesar nilai polis yang sudah terbentuk.

Manfaat Pembebasan Premi
Jika tertanggung meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan total akibat suatu cidera atau penyakit, maka pihak perusahaan Manulife akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai anak yang didaftarkan dalam StudyLink mencapai usia 23 tahun atau orang tua mencapai 60 tahun.
Selain itu, pembebasan premi dasar juga berlaku apabila tertanggung meninggal setelah polis berjalan 2 tahun. Ahli waris yang dipilih akan menerima manfaat uang pertanggungan sebesar 500% dari premi dasar tahunan.

Dana Pendidikan Terjadwal
Dana pendidikan dari StudyLink akan diberikan pada pemegang polis secara on time sesuai dengan ketentuan yang tertera di dalam polis. Besarnya dana pendidikan yang diberikan bervariasi berdasarkan usia anak, mulai dari 20% hingga 60% dari nilai polis.

Bonus Loyalitas
Pemegang polis StudyLink akan mendapatkan bonus loyalitas pada akhir tahun polis ke 10, dengan catatan dalam periode tersebut pemegang polis tidak pernah melakukan pengambilan untuk unit selain dana pendidikan terjadwal, serta tidak memiliki tunggakan pembayaran premi.
Selanjutnya bonus loyalitas dari StudyLink akan diberikan setiap 5 tahun sekali. Besar bonus loyalitas yang dapat diterima oleh pemegang polis adalah 20% dari premi dasar tahunan.

Manfaat Meninggal Akibat Kecelakaan
Jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan maka akan dibayarkan tambahan santunan sebesar 50% dari uang pertanggungan. Manfaat tambahan ini hanya akan diberikan pada nasabah yang membeli asuransi StudyLink dengan plan diamond.

2 Asuransi Tambahan StudyLink
Baik nasabah yang memilih plan crytal maupun diamond, keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk menambah asuransi tambahan atau yang biasa disebut dengan rider. Nah, asuransi tambahan yang disediakan oleh StudyLink di antaranya adalah sebagai berikut :

Manulife Medicare Plus (MMP)
Manulife Medicare Plus merupakan sebuah program perlindungan yang bisa memberikan manfaat berupa biaya penggantian rumah sakit apabila nasabah mengalami kecelakaan atau pun terkena penyakit tertentu.

Healthsafe (HS)
Healthsafe merupakan program pertanggungan tambahan yang bisa memberikan manfaat berupa penggantian biaya atas dirawatnya tertanggung beserta keluarganya di rumah sakit karena mengalami kecelakaan atau pun didiagnosa menderita penyakit tertentu.
Asuransi tambahan ini juga difasilitasi dengan sistem cashless sehingga akan mempermudah proses perawatan di rumah sakit tanpa anda perlu melakukan pembayaran tunai terlebih dahulu.
Sebagai catatan, asuransi tambahan ini hanya berlaku sampai tertanggung dan pasangannya maksimal berusia 66 tahun, atau anak-anak dari pihak tertanggung maksimal berusia 25 tahun.
Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai review asuransi pendidikan StudyLink. Semoga informasi ini bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 8:36:00 AM
Tags :

Related : Apa Saja Keuntungan yang Ditawarkan Asuransi Pendidikan StudyLink dari Manulife?

0 komentar:

Post a Comment