Skip to main content

Siapkan Buah Hati Menjadi Insan Cerdas dengan Asuransi Pendidikan Syariah Wadiah Cendekia

Anda ingin mempersiapkan dana pendidikan anak sampai perguruan tinggi dengan lebih lebih pasti? Produk asuransi pendidikan Wadiah Cendekia dari BNI Syariah merupakan salah satu pilihan yang tepat, untuk dipilih.

Dikutip dari Kompas.com, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat rata-rata kenaikan biaya pendidikan di Indonesia mencapai 10% per tahun.  Biaya pendidikan yang selalu naik tiap tahunnya kini tak hanya terjadi di tingkat universitas, namun juga sekolah dasar dan sekolah menengah.

Produk asuransi Wadiah Cendekia dari BNI Life telah didesain berdasarkan prinsip syariah, bebas bunga bank (riba), ketidakjelasan (gharar), dan perjudian (maysir). Paket asuransi ini memiliki keunggulan berupa fleksibilitas dalam cara pembayaran dan pendanaan, sehingga cocok untuk Anda yang memikirkan pendidikan anak sejak dini (sejak anak masih bayi)

Beragam Layanan yang Ditawarkan Asuransi Wadiah Cendekia


Pembayaran fleksibel
Cara pembayaran kontribusi dilakukan secara fleksibel dengan pilihan tahunan, semesteran, triwulan atau bulanan. Wadiah Cendekia memberikan kemudahan bagi Bunda yang ingin membayar secara perlahan-lahan dengan menyesuaikan jumlah pembayaran sesuai kemampuan.

Pendanaan fleksibel
Wadiah Cendekia memberikan tahapan dana pendidikan mulai dari masuk TK, SD, SMP, SMA, hingga jenjang perguruan tinggi.

Pemberian santunan meninggal dan cacat tetap
Jika pemegang polis mengalami kecelakaan yang menyebabkan cacat total atau meninggal, Wadiah Cendekia akan memberikan santunan 10% (jika terjadi kecelakan yang menyebabkan cacat tetap) atau santunan 100% (jika pemilik asuransi meninggal), serta pemberian dana pendidikan sesuai dengan program yang dipilih hingga jangka waktu selesai. Jika anak meninggal selama masa pembayaran dana pendidikan, maka BNI Life juga akan memberikan santunan serta dana pendidikan kepada pemegang polis.

Sesuai dengan namanya, asuransi manfaat pasti Wadiah Cendekia memberikan manfaat dan kemudahan dengan pasti sesuai yang diinginkan oleh pemilik asuransi. Hal ini memberi kepastian lebih terhadap bantuan yang akan anda dan si kecil dapatkan, serta memiliki risiko lebih rendah daripada memilih asuransi unit link atau reksadana sebagai investasi.

Syarat Membuka Asuransi Wadiah Cendekia
Nah, anda tertarik mendaftarkan diri di asuransi wadiah cendekia? Jika anda tertarik bergabung, berikut ini beberapa persyaratan yang perlu anda penuhi.
  • Terlebih dulu anda harus mendaftar dengan mengisi formulir Permintaan Asuransi Jiwa Syariah BNI, serta menyerahkan fotokopi identitas seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran.
  • Minimal usia pemegang polis yaitu 18 tahun dan maksimal 55 tahun, dan plus 65 tahun jika masa pertanggungan asuransi ditambahkan.
  • Persyaratan spesifik lainnya dapat dibicarakan dan disepakati bersama. Jadi anda bisa langsung bicarakan dikantor cabang asuransi wadiah Cendekia BNI Syariah di kota anda.

Bagi sebagian orang, mungkin menganggap asuransi manfaat pasti, sebagai pilihan asuransi yang terbilang kurang menarik sebab hasil investasinya yang tak sebesar unit link. Namun dibalik itu, seharusnya juga diketahui bila asuransi semacam ini bisa memberi kepastian lebih dalam hal pembiayaan pendidikan.

Dan pastinya produk asuransi pendidikan BNI syariah seperti Wadiah Cendekia ini layak disebut sebagai asuransi terbaik guna mewujudkan pendidikan tinggi bagi buah hati dimasa depan.

Nah, demikian diatas ulasan kami terkait review produk asuransi pendidikan Wadiah Cendekia dari BNI Life. Sekarang tak perlu was-was lagi, terkait pendidikan anak di masa depan, meskipun tiap tahunnya biaya pendidikan selalu bertambah. Segera hubungi kantor cabang asuransi BNI Life terdekat, atau hubungi marketing salesnya untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Yuk, cerdas berinvestasi demi masa depan buah hati yang cemerlang, semoga ulasan diatas bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar