Bersama Asuransi Pendidikan Kids Edu Plan Panin Dai-Ichi Life Masa Depan Anak Lebih Cerah

Kids Edu Plan merupakan sebuah asuransi pendidikan, kategori tradisional dari Panin Dai-Ichi Life. Asuransi yang memboyong tokoh kartun Doraemon sebagai maskotnya ini, dirancang khusus untuk anda yang mencari jaminan dana pendidikan bagi masa depan putra-putri tercinta tanpa rasa was-was.
Ingin tahu apa saja keuntungan yang bisa anda peroleh jika bergabung menjadi nasabah asuransi pendidikan Kids Edu Plan? Yuk intip berikut ini.


Keuntungan Kids Edu Plan
Uang pertanggungan yang diberikan oleh Kids Edu Plan adalah minimal Rp.50.000.000.

Premi yang ditetapkan mulai dari Rp.12.000.000 per tahun atau setara dengan Rp.33.000 per hari.

Apabila pemegang polis Kids Edu Plan ridak melakukan pembayaran premi dalam periode yang telah ditentukan, maka boleh meminjam terlebih dahulu dari nilai tunai yang tersedia. Dengan catatan pengembalian uangnya akan dikenakan bunga sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Panin Dai-Ichi Life.

Apabila pemegang polis membutuhkan dana darurat untuk kepentingan yang mendesak, maka bisa meminjam terlebih dahulu dari Kids Edu Plan dengan maksimal 80% dari nilai tunai yang tersedia. Dengan catatan pemegang polis akan dikenakan bunga saat mengajukan klaim manfaat yang satu ini.

Asuransi Tambahan (Rider)
Kids Edu Plan juga memiliki asuransi tambahan untuk nasabah yang menginginkan manfaat yang lebih. Adapun asuransi tambahan yang ditawarkan adalah payor dan payor plus.

Payor dan payor plus memberikan manfaat berupa pembebasan kewajiban pembayaran premi terhadap pemegang polis, jika dalam masa pertanggungan pemegang polis tersebut menderita risiko hidup yang dijamin. Dengan kata lain pihak Panin Dai-Ichi Life akan membayarkan premi sampai masa asuransi yang disepakati berakhir.

Risiko hidup dengan manfaat tambahan payor yang dijamin oleh Kids Edu Plan adalah cacat total atau meninggal dunia. Sedangkan bagi yang memilih manfaat tambahan payor plus, risiko hidup yang dijamin jauh lebih banyak, yaitu cacat tetap total, menderita salah satu dari 38 penyakit kritis, dan meninggal dunia.

Tahapan Dana Pendidikan Kids Edu Plan
Adapun tahapan dana pendidikan yang akan diberikan oleh Kids Edu Plan untuk usia masuk anak dari 30 hari sampai dengan 18 tahun  adalah sebagai berikut :
  • Pada saat berusia 14 tahun akan diberikan 50% dari uang pertanggungan.
  • Pada saat berusia 17 tahun akan diberikan 100% dari uang pertanggungan.
  • Pada saat berusia 22 tahun akan diberikan 50% dari uang pertanggungan.
  • Total bonus bagi nasabah yang memilih plan ini adalah 200%. untuk dana kuliah dan modal usaha.

Sedangkan untuk usia masuk 9 tahun sampai dengan 12 tahun, maka tahapan dana pendidikan yang akan diberikan adalah sebagai berikut :
  • Pada saat berusia 17 tahun maka akan diberikan 100% uang pertanggungan.
  • Pada saat berusia 22 tahun maka akan diberikan 50% uang pertanggungan.
  • Total bonus bagi nasabah yang memilih plan ini adalah bonus 150%. untuk dana kuliah dan modal usaha.

Ilustrasi Asuransi Pendidikan Kids Edu Plan
Pak Anton berusia 30 tahun baru saja bergabung menjadi nasabah Kids Edu Plan. Beliau menetapkan periode pembayaran secara tahunan dengan masa pembayaran premi 10 tahun. Selain itu Pak Anton juga membeli manfaat tambahan payor plus.

Tertanggung yang tercantum dalam polis Pak Anton adalah anaknya sendiri yang bernama Maharani berusia 1 tahun. Uang pertanggungan yang ditetapkan oleh Pak Anton adalah Rp.300.000.000 dengan premi tahunan Rp.37.2 juta
Dana pendidikan untuk Maharani yang akan diterima oleh Pak Anton dari Kids Edu Plan adalah sebagai berikut
  • Tahapan pertama, Maharani akan mendapatkan jaminan dana pendidikan ketika berusia 14 tahun  50% dari uang pertanggungan yaitu sebesar Rp.150.000.000.
  • Tahapan kedua, Maharani akan mendapatkan jaminan dana pendidikan ketika berusia 17 tahun 100% dari uang pertanggungan yaitu sebesar Rp.100.000.000.
  • Tahapan ketiga, Maharani akan mendapatkan jaminan dana pendidikan ketika berusia 22 tahun 50% dari uang pertanggungan yaitu sebesar Rp.150.000.000.
  • Dengan demikian, total manfaat tunai yang diberikan oleh Kids Edu Plan adalah Rp.600.000.000

Bagaimana, cukup menguntungkan bukan penawaran asuransi pendidikan Kids Edu Plan dari Panin Dai-Ichi Life diatas?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 7:11:00 PM
Tags :

Related : Bersama Asuransi Pendidikan Kids Edu Plan Panin Dai-Ichi Life Masa Depan Anak Lebih Cerah

0 komentar:

Post a Comment