Travel Safe ACA Review Asuransi Perjalanan ACA Sebelum Memilihnya

Jika anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan bisnis atau perjalanan wisata dalam waktu dekat ini, jangan lupa untuk menyempurnakan kenyamanan perjalanan Anda dengan bergabung menjadi nasabah New Travel Safe, salah satu produk asuransi perjalanan dari ACA.

Tentang Travel Safe ACA
Travel Safe ACA adalah produk asuransi perjalanan terbaru milik ACA, dimana asuransi ini khusus dibuat untuk membantu Anda mengantisipasi berbagai hal buruk atau musibah selama perjalanan. Pastinya, produk asuransi perjalanan ini dapat membuat Anda merasa nyaman dan lebih tenang dalam menikmati liburan maupun disaat Anda melakukan perjalanan dinas atau urusan bisnis yang sedang Anda jalani.

Produk Asuransi Perjalanan /Travelsafe ACA


1. Travel safe Domestik ACA
Travel safe Domestik merupakan Asuransi Perjalanan Domestik yang ada diseluruh wilayah Indonesia dari ACA ( Asuransi Central Asia ) dengan berbagai macam manfaat perlindungan dan premi yang sangat terjangkau sehingga Anda dapat menikmati liburan Anda dengan nyaman dan tenang.

Travel Safe Domestik adalah Asuransi Perjalanan Domestik di seluruh wilayah Indonesia dari Asuransi Central Asia (ACA) dengan beragam manfaat perlindungan dan premi yang terjangkau sehingga Anda bisa  menikmati liburan Anda dengan tenang.

Apabila Anda kehilangan deposit atau uang muka dan biaya-biaya yang Anda bayar dimuka maka hal ini akan di jamin oleh Tertanggung, pada saat deposit atau uang muka atau biaya-biaya yang dibayar di muka tersebut sama sekali tidak bisa di kembalikan lagi kepada yang Tertanggung dari sumber yang lainnya sebagai akibat dari terpaksa dibatalkannya perjalanan yang disebabkan peristiwa-peristiwa berikut ini.

Disaat terpaksa dikarantina atau sakit atau mengalami cedera serius atau meninggal dunia yang dialami oleh tertanggung, pasangan tertanggung, anak, kakek nenek, orang tua, mertua, saudara kandung yang bertempat tinggal di Indonesia.

Alasan pembatalan pada saat terjadinya kehilangan yang mengakibatkan Tertanggung tidak bisa melakukan perjalanan harus merupakan akibat dari dikeluarkannya larangan medis yang disahkan oleh ahli Medis yang Berwenang.

Tertanggung mengalami kejadian yang tidak dapat dikontrol karena keadaan yang tidak terduga seperti pemogokan, kerusuhan atau huru-hara, perampokan dengan menggunakan cara kekerasan.

Kerusakan serius terhadap tempat tinggal Tertanggung di Indonesia karena kebakaran, kebanjiran atau bencana sejenisnya yang terjadi dalam waktu satu minggu sebelum tanggal keberangkatan dan kehadiran Tertanggung dibutuhkan di tempat lokasi pada saat tanggal keberangkatan.

Risiko Sendiri : Perusahaan tidak akan bertanggung jawab untuk US$ 20 pertama dalam hal masing-masing dan setiap kehilangan atau klaim.

2. Travel Safe Internasional ACA
Uni Eropa resmi mengakui Travel Safe sebagai travel insurance atau asuransi perjalanan ke luar negeri baik untuk liburan maupun untuk business travel. Travel Safe memperlancar pengurusan visa Uni Eropa Anda!
Travel Safe memberikan santunan selama Anda berada di luar negeri diseluruh dunia, apabila mengalami berbagai hal berikut ini :

Kecelakaan diri*\
Evakuasi medis darurat/repatriasi medis*
Kunjungan kerabat dan penjagaan anak*
Pembajakan
Keterlambatan bagasi
Pengurangan perjalanan
Penundaan penerbangan
Kehilangan uang muka perjalanan / pembatalan perjalanan
Yang termasuk akbiat kecurian atau kecopetan yaitu kehilangan bagasi dan barang pribadi.
Biaya medis*
Repatriasi jenasah*
Santunan harian rumah sakit (maks. 20 hari)
Santunan uang tunai* (maks. 10 hari)
Tanggung jawab terhadap pihak ketiga
Kehilangan dokumen perjalanan
Ketinggalan penerbangan lanjutan

*) Manfaat Kematian selain akibat kecelakaan ditanggung PT.Asuransi Jiwa Central Asia Raya

Nah, banyak sekali bukan manfaat yang bisa didapat bila bergabung dengan produk asuransi perjalanan ACA? Silahkan dipertimbangkan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 7:57:00 AM
Tags :

Related : Travel Safe ACA Review Asuransi Perjalanan ACA Sebelum Memilihnya

0 komentar:

Post a Comment