Skip to main content

Review Asuransi Pensiun Prudential Smart Future

Masa tua harusnya menjadi masa yang menyenangkan, bisa bermain dengan cucu cicit kita setiap hari, tanpa memikirkan masalah keuangan, pekerjaan dan rutinitas yang menyita fisik dan pikiran.  Untuk itulah, idealnya sedini mungkin kita mempersiapkan hal tersebut, salah satunya dengan mendaftar sebagai nasabah nasabah Prudential Smart Future, salah satu produk asuransi pensiun terbaik dan terpercaya.


Sekilas tentang Prudential dan Prudential Smart Future
Prudential adalah perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun1995. Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang terbukti tetap solid hingga sekarang. Tidak heran apabila perusahaan ini memiliki banyak nasabah, karena memang kepercayaan masyarakat pada produk-produk yang dikeluarkannya cukup tinggi. Bahkan selama 8 tahun berturut-turut, Prudential menjadi perusahaan asuransi terbaik di dunia maupun di Indonesia.

Salah satu rahasia kesuksesan Prudential, adalah tim marketingnya yang begitu solid dan professional. Semua tenaga marketing perusahaan ini dilatih dan dibimbing hingga menjadi tenaga yang professional dan mendapatkan lisensi dan sertifikat keahlian yang mumpuni. Selain itu, semua tim yang bekerja di Prudential sangat informatif. Hal tersebut terbukti ketika ada nasabah yang membutuhkan bantuan, maka tim akan memberikan bantuan dan pelayanan secara optimal hingga nasabah merasa puas.

Selain memberikan perlindungan kepada nasabahnya, Prudential juga memberikan jaminan kepada ahli waris yang telah ditunjuk nasabah. Sehingga, ketika terjadi peristiwa tak terduga seperti nasabah meninggal dunia, maka asuransi yang telah diinvestasikan akan berpindah kepada ali waris tersebut.
Perlu diketahui, prudential Smart Future merupakan produk asuransi pensiun yang dicanangkan oleh PT. Prudential Life Assurance dengan bekerja sama Bank Citibank. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan jaminan masa pensiun bagi nasabahnya. Setiap nasabahnya akan mendapatkan perlindungan dan hasil investasi yang merupakan hasil dari pembayaran iuran atau premi yang dilakukan nasabahnya.

Manfaat Asuran Prodential Smart Future
Produk ini memiliki beberapa manfaat asuransi, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pemberian santunan meniggal dunia
  2. Pemberian nilai dana ditambah nilai tunai dan akan diberikan di akhir tahun ke-10, apabila mengakhiri kontrak.
  3. Pemberian nilai dana awal pertanggungan sebesar 25% premi tunggal.

Bagaimana Cara Penyetoran Dana ke Prudential Smart Future?
Produk asuransi ini menggabungkan fitur terbaik Citibank Flexible Deposit yang memiliki fitur khusus yaitu penyetoran investasi tunggal atau single placement. Artinya nasabah cukup melakukan penyetoran sekali saja dan sudah dapat merencanakan masa pensiun yang aman dan nyaman. Dana investasi minimum yang dapat disetorkan yakni 50 juta rupiah. Dana tersebut nantinya akan dialokasikan dengan perandingan 50:50 ke dalam Flexible Deposite serta Smart Future, dimana masing-masing post senilai Rp 25 juta rupiah.

Dengan pengalokasian 50% dana nasabah ke Flexible Deposite, maka para nasabah bisa mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi. Di lansir dari laman sains.kompas.com, Shariq, City Country Officer Indonesia, mengatakan bahwa Flexible Deposite memberikan suku bunga sebesar 11,88% setiap tahunnya. Selain itu, Prudential Smart Future juga akan memberikan kupon kompetitif hingga 212,5% yang digunakan untuk satu kali investasi.

Sedangkan 50% dana yang dialokasikan ke dalam post Smart Future aian dikelola oleh Prudential Indonesia secara langsung. Pengalokasian ini memungkinkan nasabahnya mendapatkan perlindungan jiwa hingga 200%, kecelakaan hingga 250%, penyakit kritis yang mencakup 34 penyakit, serta manfaat adanya penggantian rawat inap senilai Rp 2 juta per harinya.

Itulah sekilas review mengenai produk asuransi pensiun Prudential Smart Future. Bagaimana tertarik bergabung?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar