Deretan Produk Asuransi Kendaraan Terbaik untuk Mobil Rental

Seperti yang kita tahu bisnis mobil rental memang memiliki prospek yang cukup bagus, apalagi jika dikelola dengan maksimal oleh pemiliknya. Namun tentunya, tak  menutup kemungkinan, mobil rental tersebut, bisa mengalami berbagai kerusakan tidak terduga, karena ulah si penyewa, entah karena kecelakaan atau lainnya. Dan idealnya, memang yang namanya mobil rental harus diasuransikan, untuk menghindari kerugian akibat hal buruk tak terduga tersebut. Nah, berikut beberapa produk asuransi kendaraan, yang kami rekomendasikan, khususnya bagi anda pengusaha rental mobil. Apa saja? Berbagai Produk Asuransi Kendaraan yang Cocok untuk Mobil Rental


1. Autocilin
Autocilin adalah sebuah produk asuransi kendaraan yang dikeluarkan oleh Adira Dinamika atau yang biasa lebih dikenal dengan Adira Insurance. Nah, produk yang satu ini menawarkan perlindungan yang optimal untuk mobil pribadi maupun mobil dari pemilik usaha rental.

Manfaat yang ditawarkan Autocilin sendiri terbagi ke dalam dua jenis yatu all risk dan total lost only yang diakibatkan oleh beberapa kejadian yang tidak terduga, misalnya seperti kecelakaan karena kejatuhan benda berat, benturan dengan kendaraan lain atau benturan dengan dinding, bencana alam serta pencurian.

Autocilin all risk menawarkan dua paket komprehensif untuk semua jenis mobil termasuk juga dengan mobil truk. Perlindungan yang diberikan di antaranya adalah sabagai berikut :
  • Nasabah akan diberikan penggantian berupa mobil baru apabila mengalami kecelakaan parah pada 8 bulan pertama setelah masa perjanjian diaktifkan.
  • Nasabah akan diberikan layanan untuk memperpanjang STNK secara cuma-cuma.
  • Nasabah akan diberikan uang ganti rugi untuk barang pribadi yang rusak atau pun hilang selama di dalam mobil.
  • Nasabah akan memperoleh garansi perbaikan dengan suku cadang asli.
  • Nasabah akan mendapatkan layanan derek mobil yang akan langsung datang ke lokasi kejadian.

Sementara itu untuk pemilik bisnis mobil rental, syarat yang wajib dimiliki untuk bisa mendaftar asuransi Autocilin adalah, pihak  tertanggung harus sudah berbentuk sebuah badan usaha hukum serta mempunyai surat perjanjian rental.

2. Asuransi All Risk Mobil Rental
Produk yang satu ini merupakan salah satu produk asuransi kendaraan terbaik yang dikeluarkan oleh perusahaan ACA, yang fungsinya dapat meng-cover perlindungan yang paling optimal untuk jenis mobil apapun,
Risiko yang dapat ditanggung oleh produk ini adalah kecelakaan yang diakibatkan oleh tabrakan, mobil ditabrak oleh pengendara lain, serta mobil tergelincir karena jalanan yang licin.
Di samping itu, ada beberapa risiko yang sama sekali tidak akan dtanggung oleh perusahaan ACA, misalnya seperti :
  • Terjadi kehilangan atau kerusakan pada mobil yang dilakukan secara sengaja dengan motif untuk mencari keuntungan.
  • Terjadi  kerusakan akibat kelebihan kapasitas muatan.
  • Kerusakan  yang terjadi akibat dipakai belajar menyetir baik itu oleh saudara, suami, atau pun isteri dari nasabah.
  • Kerusakan yang diakibatkan karena pengemudi belum memiliki SIM.

3. Garda Oto
Garda Oto juga turut memberikan perlindungan baik untuk mobil pribadi maupun untuk mobil rental. Adapun keuntungan yang bisa anda peroleh jika membeli produk Garda Oto adalah :
  • Mendapatkan layanan siap siaga selama 24  jam dari berbagai risiko yang tidak terduga.
  • Mobil yang mengalami kerusakan dapat diperbaiki pada bengkel resmi sesuai merek mobil yang telah bekerja sama dengan Garda Oto.
  • Mobil yang  rusak dapat diperbaiki dengan sparepart yang asli sehingga kualitas mesin mobil dapat tetap terjaga.
  • Mobil yang rusak akan langsung diperbaiki dengan fasilitas derek yang diberikan secara gratis.
  • Pengajuan klaim dapat dilakukan dengan mudah. Apabila nasabah tidak pernah mengajukan klaim sebelumnya, maka akan diberikan berupa diskon potongan premi secara otomatis pada saat perpanjangan asuransi.

Nah, itulah beberapa produk asuransi kendaraan terbaik yang cocok untuk mobil rental. Mana yang anda pilih?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:54:00 AM

Related : Deretan Produk Asuransi Kendaraan Terbaik untuk Mobil Rental

0 komentar:

Post a Comment