Beragam Manfaat yang Didapat dari Asuransi Perjalanan TM Overseas Travel Partner

Jika anda ingin melakukan perjalanan ke luar negeri dan ingin perjalanan tersebut menyenangkan juga tetap terlindungi, maka percayakanlah keselamatan liburan anda pada asuransi perjalanan Tokio Marine Indonesia dengan membeli produk TM Overseas Travel Partner. Ingin tahu apa saja keunggulan yang bisa anda peroleh jika memiliki produk TM Overseas Travel Partner? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini.


11 Manfaat dari Asuransi Perjalanan TM Overseas Travel Partner
TM Overseas Travel Partner memiliki 3 plan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. 3 plan tersebut adalah plan platinum, gold dan juga silver. Berikut adalah penjelasan selengkapnya.
Mendapatkan penggantian biaya, apabila nasabah meninggal dunia atau mengalami cacat tetap yang disebabkan karena kecelakaan dalam perjalanan di luar negeri.
Biaya penggantian tersebut yaitu maksimal sebesar 1,2 milyar untuk pemegang polis yang memilih plan platinum, 600 juta untuk plan gold, dan 300 juta untuk plan silver.
Nasabah akan memperoleh biaya penggantian medis dengan maksimal 1,2 milyar untuk yang memilih plan platinum, 600 juta untuk plan gold, dan 300 juta untuk plan silver.
Mendapatkan penggantian biaya medis lanjutan, apabila nasabah yang  mengalami kecelakaan telah kembali ke Indonesia dan diharuskan melakukan rawat inap di salah satu rumah sakit di Indonesia. Biaya penggantian yang akan diberikan adalah paling maksimal 120 juta untuk yang memilih plan platinum, 60 juta untuk plan gold, dan 30 juta untuk plan silver.
Jika selama nasabah dirawat inap di luar negeri, tidak ada anggota keluarganya yang menjenguk karena keterbatasan biaya, maka tiket pesawat untuk pulang pergi anggota keluarga  tersebut seluruhnya akan di-cover oleh TM Overseas Travel Partner  dengan maksimal 48 juta untuk plan platinum, 36 juta untuk plan gold, dan 24 juta untuk plan silver.
Pemulangan jenazah kembali ke Negara Indonesia akan di-cover sepenuhnya oleh TM Overseas Travel Partner dengan maksimal 90 juta untuk plan platinum, 60 juta untuk plan gold dan 30 juta untuk plan silver.
Apabila terjadi kehilangan bagasi dan barang pribadi milik nasabah, maka akan diberikan biaya ganti rugi dengan maksimal 60 juta untuk plan platinum, 24 juta untuk plan gold,12 juta untuk plan silver
Apabila terjadi pembajakan selama di pesawat, maka akan diberikan biaya ganti rugi dengan maksimal 60 juta untuk plan platinum, 36 juta untuk plan gold, dan 12 juta untuk plan silver.
Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan peralatan golf maka nasabah akan diberikan biaya ganti rugi dengan masing-masing 2,4 juta, namun khusus yang memilih plan platinum dan gold saja. Sedangkan nasabah yang memilih plan silver tidak  akan diberikan biaya ganti rugi.
Apabila terjadi gangguan selama perjalanan ke luar negeri yang membuat nasabah menjadi tidak nyaman seperti terlambatnya penerbangan lanjutan miss communication, dan lain sebagainya, maka akan diberikan biaya penggantian dengan maksimal sebesar 36 juta untuk plan platinum, 24 juta juta untuk plan gold, dan 12 juta untuk plan silver.
Apabila terjadi kehilangan uang pribadi selama perjalanan ke luar negeri nasabah yang memilih plan platinum, gold, atau pun silver masing masing akan diberikan biaya penggantian maksimal sebesar 2,4 juta.
Apabila nasabah harus menunggu karena terjadi penundaan bagasi selama 6 jam berturut-turut maka akan diberikan biaya ganti rugi maksimal sebesar 2,4 juta.

Penggantian dengan nominal tersebut berlaku untuk ke-3 plan.

Nah, itulah diatas beragam manfaat yang bisa anda peroleh jika membeli produk TM Overseas Travel Partner dari asuransi perjalanan Tokio Marine Indonesia. Sangat menguntungkan bukan?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 11:56:00 PM
Tags :

Related : Beragam Manfaat yang Didapat dari Asuransi Perjalanan TM Overseas Travel Partner

0 komentar:

Post a Comment