Ini Dia Beragam Risiko yang Ditanggung Asuransi Perjalanan Travel Safe dari ACA

Perlu diketahui, asuransi perjalanan salah satu jenis produk asuransi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan selama perjalanan ke suatu tempat baik itu ke luar negeri atau pun dalam negeri. Dan, sekarang ini sudah ada banyak sekali perusahaan asuransi ternama, yang telah mengeluarkan berbagai produk asuransi perjalanan/travel, salah satunya adalah Travelsafe dari perusahaan ACA. Travelsafe sendiri  merupakan sebuah produk asuransi perjalanan yang dapat  dimiliki semua kalangan, tidak hanya oleh WNI saja, melainkan juga oleh WNA, namun dengan ketentuan berusia 1-80 tahun. Nah, terkait produk Travelsafe dari ACA, inilah beberapa jenis manfaat yang didapatkan para nasabah.

Deretan Risiko yang Ditanggung Asuransi Perjalanan Travelsave dari ACA

Asuransi Perjalanan Travel safe dari ACA

Kematian dan Cacat Tetap
Travelsafe akan memberikan biaya penggantian kerugian yaitu berupa jaminan uang pertanggungan sebesar 100% bagi pemegang polis yang mengalami cacat tetap atau kematian, sehingga mengakibatkan pemegang polis tersebut tidak bisa lagi melakukan aktivitas.

Biaya Medis
Manfaat yang kedua adalah, nasabah Travelsafe akan diberikan jaminan berupa penggantian biaya perawatan medis, sampai dengan batas maksimum sesuai dengan premi yang telah dipilih sebelumnya.
Perawatan yang didapatkan oleh nasabah tersebut meliputi perawatan karena kecelakaan atau pun sakit kritis.

Pemulangan Jenazah
Jika pemegang polis meninggal dunia akibat kecelakaan atau pun  sakit ketika berada di luar negeri, maka biaya repatriasi (pemulangan jenazah) sepenuhnya akan di-cover oleh pihak Travelsafe

Kunjungan Kerabat
Nasabah yang sedang sakit dan harus dirawat diluar negeri, maka akan mendapatkan jaminan kunjungan dari kerabat terdekatnya.
Nah, biaya hotel dan tiket pesawat dari kerabat nasabah yang akan menjengkuk, tersebut, seluruhnya akan di-cover oleh pihak Travelsafe, asal mengikuti syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Penjagaan Anak.
Jika kerabat yang mengunjungi nasabah membawa anak dalam perjalanannya, maka pihak Travelsafe juga akan turut meng-cover biaya berangkat dan kepulangan  anak kerabat nasabah tersebut, termasuk juga biaya bandara dan transportasi.

Santunan Harian Rumah Sakit
Pihak Travelsafe juga akan menanggung biaya rawat inap nasabah yang sakit selama 24 jam, dengan catatan maksimal selama 20 hari.

Kehilangan Bagasi dan Barang Milik Pribadi
Jika nasabah mengalami kehilangan barang pribadi atau bagasinya rusak yang disebabkan oleh pihak ketiga, maka pihak Travelsafe pun juga akan menanggung biaya kerugian tersebut.
Maksimal ganti rugi yang diberikan disesuaikan dengan plan yang dipilih oleh nasabah saat pertama kali membeli produk ini.

Pemberian Uang Tunai
Jika nasabah mengalami perampasan ketika berada di luar negeri, maka pihak Travelsafe akan segera menanggung biaya kehilangan tersebut.

Deretan Risiko yang Tidak Dijamin oleh Travelsafe

  • Apabila anda tetap ingin melakukan perjalanan, sekalipun anda tahu sedang terjadi perang di negara tujuan, maka segala risiko yang  diakibatkan oleh perang di negara tersebut tidak akan ditanggung oleh Travelsafe.
  • Travelsafe tidak akan memberikan biaya ganti rugi apabila nasabah dengan sengaja melakukan tindakan bunuh diri, terkena AIDS, mengkonsumsi alkohol, serta menyalahgunakan obat-obatan terlarang,
  • Segala penyakit yang sebelumnya telah diderita oleh nasabah dan apabila penyakit tersebut kambuh, dan nasabah harus segera dilarikan ke rumah sakit, maka biaya medis yang dikeluarkan tidak akan di-cover oleh Travelsafe


Nah, sekarang sudah ada gambaran kan mengenai produk asuransi perjalanan Travelsafe dari perusahaan ACA. Semoga informasi ini bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:10:00 AM
Tags :

Related : Ini Dia Beragam Risiko yang Ditanggung Asuransi Perjalanan Travel Safe dari ACA

0 komentar:

Post a Comment