Review Singkat Mengenai AXA Smart Traveller

AXA Smart Traveller adalah salah satu produk asuransi perjalanan unggulan dari perusahaan AXA. Sesuai namanya, asuransi yang satu ini khusus ditujukan bagi anda yang ingin mendapatkan perlindungan secara optimal ketika akan melakukan perjalanan ke luar negeri.

 AXA Smart Traveller

Nah, sebelum anda memutuskan untuk membeli produk ini, alangkah lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jaminan yang ditawarkan oleh asuransi perjalanan AXA Smart Traveller ini. Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan membagikan reviewnya untuk anda.

Risiko yang Ditanggung Oleh AXA Smart Traveller
Berikut adalah deretan risiko yang dapat di-cover oleh AXA Smart Traveller
Kecelakaan diri.
Biaya pengobatan gigi.
Penutupan penerbangan ganda.
Pemulangan jenazah.
Evakuasi medis darurat atau repatriasi.
Manfaat kunjungan duka dan perawatan anak.
Tanggung jawab hukum pribadi.
Pembatalan dan penundaan perjalanan.
Penerbangan tidak berkesinambungan.
Pengurangan waktu perjalanan.
Asuransi isi rumah
Terjadi pembajakan pesawat selama perjalanan ke luar negeri
Biaya yang dikeluarkan untuk telepon darurat.
Kehilangan bagasi dan barang milik pribadi.
Kehilangan uang dan dokumen perjalanan.
Keterlambatan bagasi.
Santunan tunai rumah sakit.
Perlindungan kartu kredit.
Asuransi risiko terorisme
Asuransi risiko golf.
Kehilangan pekerjaan atau pendapatan akibat kecelakaan

Berikut, Hal-Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang AXA Smart Traveller
Jaminan yang diberikan oleh pihak AXA Smart Traveller berlaku sejak tanggal dimulainya pertanggungan sesuai yang tercantum dalam polis, yaitu 12 jam sebelum nasabah melewati proses untuk lolos titik pemeriksaan imigrasi di Indonesia

Pada saat jaminan dari AXA Smart Traveller telah diaktifkan, nasabah harus dalam kondisi yang sehat untuk melakukan perjalanan.

Tidak akan ada pengembalian premi, apabila jaminan dari AXA Smart Traveller sudah aktif.

Usia nasabah yang dapat dipertanggungkan adalah 1 tahun sesudah tanggal keberangkatan, dan  maksimal berusia 85 tahun sebelum tanggal keberangkatan.

Bagi tertanggung utama yang masih berusia 1 sampai dengan 17 tahun hanya akan mendapatkan jaminan, apabila melakukan perjalanan didampingi oleh orang tua atau walinya.

Nah, khusus yang sudah berusia 60 tahun atau lebih, maka manfaat asuransi dari produk ini hanya akan memberikan jaminan risiko kecelakaan saja, dengan ketentuan presentase sebagai berikut :

Tertanggung dengan usia 60 sampai dengan 70 tahun mendapatkan benefit sebesar 100% dari limit yang telah dicantumkan dalam polis. Sedangkan, untuk tertanggung yang sudahi berusia 75 sampai dengan 80 tahun, maka akan mendapatkan benefit setengahnya saja yaitu sebesar 50%, dan.bagi tertanggung yang telah berusia 85 tahun akan mendapatkan benefit yang lebih kecil lagi yaitu sebesar 25%.

Laporan permohonan untuk Visa Schengen hanya dapat diajukan untuk nasabah yang memilih plan platinum atau gold saja.

Polis asuransi AXA Smart Traveller akan otomatis diperpanjang maksimal selama 7 hari perjalanan, tanpa dikenakan beban premi tambahan sedikitpun. Kebijakan ini hanya berlaku apabila tertanggung mengalami hal-hal sebagai berikut :

Tertanggung mengalami cedera atau sakit serius yang diakibatkan karena kecelakaan.

Jadwal angkutan umum yang akan dipakai dalam perjalanan mendadak mengalami keterlambatan yang sulit dihindari, sehingga perjalanan pulang jadi melenceng dari jadwal yang telah dicantumkan dalam sertifikat pertanggungan.

Polis tidak berlaku untuk perjalanan satu arah, melainkan hanya berlaku untuk perjalanan dari Indonesia ke luar negeri dan kembali lagi ke Indonesia.
Bagaimana, menguntungkan bukan menjadi nasabah AXA Smart Traveller?


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 8:25:00 PM
Tags :

Related : Review Singkat Mengenai AXA Smart Traveller

0 komentar:

Post a Comment