Review Keuntungan Memakai Asuransi perjalanan AXA

Apa anda punya asuransi perjalanan? Untuk orang yang sering melakukan perjalanan luar negeri tentu punya karena hal ini merupakan salah satu syarat penting/wajib saat membuat visa.

Pastinya, dengan memiliki asuransi, anda bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya saja koper anda hilang, kecelakaan, sakit, tidak tahu dimana letak paspor anda atau hal-hal buruk lainnya.

Bisa dibayangkan saat anda mengalami hal-hal buruk diatas, saat sedang di negeri orang. Nah, untuk itu, memang sudah tepat bila asuransi adalah hal wajib yang harus dimiliki.


Tentang Asuransi Perjalanan AXA
Perlu diketahui, asuransi perjalanan AXA merupakan salah satu produk asuransi perjalanan yang pendaftarannya terbilang gampang. Anda tak perlu repot-repot datang ke kantor, membuang tenaga dan energi, pendaftaran cukup dilakukan secara online. Setelah anda selesai bayar, dokumennya akan langsung jadi dan bisa anda print. Mudah dan sangat praktis bukan?

Keuntungan Asuransi Perjalanan AXA

  1. Pesawat terbang komersil terjadwal dapat USD 200.000.
  2. Penggantian biaya pengobatan, perawatan gigi karena dalam keadaan darurat, biaya rumah sakit, biaya operasi, termasuk pengobatan tradisional yang dialami/terjadi selama dalam perjalanan sampai sebesar USD 100.000. Bahkan ditanggung biaya pengobatan terusannya di Indonesia sampai USD 1.250.
  3. Jika harus tinggal di Rumah Sakit luar negeri lebih dari 24 jam, akan memperoleh tunjangan harian berupa uang tunai maksimum USD 25/hari yang bebas digunakan untuk apa saja.
  4. Biaya untuk penguburan atau kremasi di luar negeri ditempat kematian terjadi atau biaya untuk mengangkut jenasah kembali ke Indonesia = USD 7.500.
  5. Bila satu orang keluarga atau teman yang diperlukan untuk tinggal bersama atau melakukan perjalanan bersama Anda selama dirawat di rumah sakit di luar negeri, atau untuk menemani anak Anda kembali ke Indonesia karena Anda harus dirawat di rumah sakit di luar negeri = USD 3.000.
  6. Penggantian uang bila terjadi ketidaknyamanan perjalanan seperti kehilangan paspor USD 300, bagasi telat USD 500, pesawat/KA/kapal delay USD 500, bahkan kalau rumah kebakaran karena ditinggal pergi dapat diganti sampai USD 5.000.
  7. Anda juga bisa memilih asuransi AXA Mandiri Travel Insurance berdasarkan jumlah hari dan negara tujuan. Klik short trip, masukin tanggal pergi dan pulang, pilih cakupan negara (Worldwide including Schengen, Worldwide excluding Schengen, atau ASEAN plus), maka situs akan otomatis memberikan harga. Anda juga bisa beli paket Family (1-2 orang tua + 1-4 anak) dengan harga lebih murah daripada beli satuan yang Individual.

Panduang Cara Membeli Asuransi perjalanan AXA

  1. Buka website AXA --> http://www.axa-insurance.co.id/bhs
  2. Klik BELI ONLINE Asuransi Perjalanan Smart Traveller
  3. Pilih perjalanan satu kali
  4. Masukkan tanggal berangkat dan tanggal kembali sesuai rencana perjalanan. Lama perjalanan menentukan harga.
  5. Masukkan tujuan: Seluruh dunia termasuk negara-negara Schengen
  6. Pilih jenis pengajuan: KELUARGA. Masukkan jumlah tertanggung: 4 (empat)
  7. Pilih Premi Worldwide Platinum
  8. Masukkan identitas masing-masing anggota keluarga
  9. Lanjutkan ke pembayaran. Bisa dengan kartu kredit (visa/mastercard), transfer bank atau bayar di Alfamart.
  10. Selesai. Cek email untuk mendapatkan invoice/polis.

Nah mudah kan? Jangan ambil resiko, asuransi perjalanan merupakan hal wajib yang harus anda miliki demi menghindarkan dari dari hal buruk yang tidak diinginkan. Itulah review kami terkait produk asuransi perjalanan AXA, semoga bisa menjadi referensi atau bahan pertimbangan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 4:11:00 PM
Tags :

Related : Review Keuntungan Memakai Asuransi perjalanan AXA

0 komentar:

Post a Comment