Review Asuransi FWD Life dan Produknya Sebelum Memilih Asuransi Yang Tepat

Saat ini telah banyak program asuransi yang menawarkan beragam produk terbaik guna memberikan jaminan dan perlindungan bagi nasabahnya. Dan diantara banyaknya produk asuransi tersebut, ada salah satu produk asuransi yang didukung teknologi digital masa kini, yaitu PWD Life. Penasaran ingin lebih tahu lebih lanjut tentang produk Asuransi FWD Life ini?


Sekilas tentang FWD Life
FWD Life adalah sebuah perusahaan asuransi jiwa dengan sistem patungan dan menjadi bagian dari FWD Group. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk asuransi yang berhubungan dengan investasi, asuransi berjangka untuk individu dan kumpulan, kecelakaan diri invidudu  maupun kelompok, serta asuransi kesehatan yang mana sistem distribusi dan lainnya didukung penuh oleh teknologi integrasi.

Produk FWD Life
Ada beberapa produk FWD Life yang ditawarkan bagi nasabahnya diantaranya produk asuransi jiwa, serta produk asuransi kesehatan & kecelakaan.

Asuransi Jiwa
Produk Asuransi Jiwa meliputi:

a) FWD Family Term
Dengan produk ini, Anda dapat menikmati fitur tambahan yang akan memberikan manfaat senilai uang pertanggungan apabila anggota keluarga meninggal yakni sebesar 100%.

b) FWD Payor Term
Anda akan mendapatkan manfaat hingga 300% dari uang pertanggungan apabila meninggal dunia.

c) Bebas Rencana (Term Life)
Produk Bebas Rencana ini akan memberikan manfaat apabila meninggal dunia akibat kecelakaan pada tahun pertama dan kedua senilai Rp 1 milyar rupiah.

Kecelakaan dan Cacat

Accidental Death & Disablement Benefits
Denga produk ini, Anda bisa menerima uang pertanggungan hingga maksimal Rp 2 milyar rupiah dan akan dibayarkan apabila terjadi kecelakaan atau ketidakmampuan. Jaminan ini berlaku sampai usia 80 tahun. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan unag pertanggungan hingga 200% apabila meninggal dunia atau ketidakmampuan akibat kecelakaan di Sarana Transportasi Umum.

Bebas Aksi
Fitur ini memberikan uang pertanggungan hingga Rp 1 milyar apabila nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan. Tidak hanya karena kecelakaan lalu lintas, akan tetapi kecelakaan akibat pertandingan, konser musik, atau saat melakukan hobi yang berisiko tinggi pun akan diberikan pertanggungan oleh pihak FWD Life.

Penyakit Kritis

FWD Critical Illness Accelerated
Dengan produk ini, Anda akan memperoleh manfaat berupa santunan tunai senilai 80% dari uang pertanggungan atau maksimal sebesar 2 milyar rupiah. Santunan tersebut akan diberikan pihak FWD Life saat anggota keluarga Anda didiagnosis mengalami penyakit kritis sebelum berumur 80 tahun.

FWD Critical Illness Non Accelerated
Produk ini akan memberikan manfaat kepada Anda berupa uang pertanggungan senilai maksimum 2 milyar rupiah saat Anda mengalami penyakit kritis. Perlindungan ini berlaku hingga Anda berusia 80 tahun.

Perawatan Rumah Sakit

FWD Hospital Cash
Produk ini akan memberikan santunan tunai mulai dari Rp 100.000,00 sampai 2 juta rupiah. Perlindungan ini berlaku hingga Anda berusia 75 tahun. Santunan ini berlaku dengan masa perawatan minimal 12 jam. Anda juga akan mendapatkan tambahan manfaat berupa perawatan bedah saat rawat inap.

Hospital Surgical
Hospital Surgical akan memberikan manfaat berupa biaya pengganti perawatan hingga 1 milyar rupiah per tahun. Masa pertanggungan ini berlaku sampai Anda berusia 75 tahun. Dengan produk ini, Anda akan merasakan beberapa keunggulan seperti: pertanggungan terhadap buah hati mulai dari usia 1 bulan; pemberian santunan sesuai dengan tagihan Rumah Sakit termasuk dalam biaya dokter, perawatan, dan bedah; serta memberikan biaya rumah sakit baik sebelum ataupun sesudah rawat inap.

Itulah beragam produk asuransi yang ditawarkan FWD Life bagi para nasabahnya. Nah, semoga informasi di atas bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 11:28:00 AM
Tags :

Related : Review Asuransi FWD Life dan Produknya Sebelum Memilih Asuransi Yang Tepat

0 komentar:

Post a Comment