Produk Asuransi Mega Jiwa Indonesia Yang Harus Kita Ketahui

Sebagaimana yang kita tahu, asuransi mempunyai fungsi sebagai pengalihan risiko dan perlindungan bagi nasabahnya. Dan bicara mengenai asuransi, saat ini di Indonesia sudah banyak sekali produk-produk asuransi yang ditawarkan. Salah satunya yang layak dipertimbangkan adalah Asuransi Mega Jiwa Indonesia. Asuransi yang siap melayani dan memberikan perlindungan bagi nasabahnya baik secara individu, kelompok, hingga jangkauan yang luas. Ingin tahu apa saja produk-produk Asuransi Mega Jiwa Indonesia ini?


Sekilas tentang Asuransi Mega Jiwa Indonesia
PT Asuransi Mega Jiwa Indonesia telah berdiri sejak tahun 2011. Ini merupakan perusahaan patungan antara Prudential Financial Inc dengan CT Corpora. Mega jiwa menyediakan berbagai produk asuransi yang didistribusikan oleh beberapa saluran mulai dari retail, telemarketing, ataupun bancassurance.

Visi dan Misi Asuransi Mega Jiwa Indonesia
VISI : Menjadi sebuah Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia yang memberikan layanan terlengkap, dan berkomitmen demi menciptakan masa depan yang cerah baik bagi customer, nasabah, maupun mitra kerja.

Asuransi Mega Jiwa Indonesia memiliki Misi sebagai berikut:
1) Memberikan produk asuransi jiwa yang sesuai dengan kebutuhan customer.
2) Memberikan layanan terbaik kepada customer.
3) Merekrut serta mengembangkan sumber daya manusia yang berkompetensi tinggi serta menciptakan iklim kerja yang kondusif.

Produk Asuransi Mega Jiwa Indonesia
Produk perlindungan jiwa Asuransi Mega Indonesia menyediakan berbagai solusi perlindungan untuk Anda maupun keluarga. Perlindungan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan, baik dalam jangka panjang maupun jangka pendek. Produk perlindungan Asuransi Mega Jiwa meliputi:

Asuransi Jiwa Kredit
Asuransi JIwa Kredit memberikan perlindungan kepada tertanggung terhadap risiko meninggal dunia yang disebabkan oleh hal apapun. Produk ini memberikan beberapa manfaat seperti:

  • Perlindungan Jiwa apabila tertanggung meninggal dunia pada masa pinjaman. Artinya kepada pemegang polis akan dibayarkan sejumlah sisa pinjaman serta pertanggungan asuransi terakhir. 
  • Mendapatkan pelunasan pinjaman.  Jika tertanggung telah melakukan pelunasan pinjaman sebelum jatuh tempo, maka kepada tertanggung akan dibayarkan nilai tunai apabila ada, dan pertanggungan asuransi terakhir. 

Mega Credit Shield Maksima
Produk Mega Jiwa memberikan perlindungan atas tagihan kartu kredit atas risiko meningga dunia yang disebabkan oleh kecelakaan ataupun sakit serta memberikan perlindungan cacat total/sementara akibat kecelakaan maupun sakit. Mega Credit Shield Maksima menawarkan beberapa manfaat seperti:
  • Tertanggung menerima uang pertanggungan sebesar 200% apabila tertanggung meninggal dunia karena sakit.
  • Tertanggung menerima uang pertanggungan sebesar 500% apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan.
  • Tertanggung menerima uang pertanggungan sebesar 100% apabila tertanggung mengalami cacat total akibat sakit maupun kecelakaan.
  • Tertanggung menerima uang pertanggungan sebesar 10% apabila tertanggung mengalami cacat sementara akibat sakit maupun kecelakaan. 
Uang pertanggungan ini merupakan saldo tagihan terhutang dari kartu kredit tertanggung yang di dalamnya termasuk seluruh sisa cicilan yang terhitung semenjak terjadinya risiko. Manfaat asuransi ini akan diserahkan kepada Pemegang Polis guna melunasi Uang Pertanggungan, sedangkan sisanya akan diserahkan pada yang tertunjuk.

Mega Hospital Investa
Produk asuransi Perlindungan Jiwa dari Mega Jiwa yang terakhir yaitu Mega Hospital Investa. Produk asuransi ini memberikan santunan harian rawat inap di Rumah Sakit, pengembalian premi, serta santunan meninggal dunia. Mega Hospital Investa memberikan manfaat berupa:

Santunan Rawat Inap (Non ICU)
Santunan ini meliputi: Rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan maupun sakit dengan syarat minimum rawat inap karena sakit (1 x 24 jam), kecuali kecelakaan dan maksimum rawat inap 180 hari dalam 1 tahun polis.

Santunan Rawat Inap (ICU)
Santunan ini meliputi: Rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan maupun sakit dengan syarat minimum rawat inap karena sakit (1 x 24 jam), kecuali kecelakaan dan maksimum rawat inap 60 hari dalam 1 tahun polis.

Pengembalian Premi
Total premi akan dibayarkan tanpa bunga dalam periode 36 bulan sebesar 50%.

Santuan Meninggal Dunia
Apabila tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi, maka yang ditunjuk akan diberikan santunan sesuai dengan plan yang telah dipilih.

Nah, itulah sekilas review mengenai produk Asuransi Mega Jiwa Indonesia. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi bagian marketingnya atau datang langsung ke salah satu kantor cabang terdekat dikota anda.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:07:00 AM
Tags :

Related : Produk Asuransi Mega Jiwa Indonesia Yang Harus Kita Ketahui

0 komentar:

Post a Comment