Tertarik dengan Asuransi Pan Travel Care Domestik? Intip dulu Review-nya Di Sini!

Ingin merasakan travelling yang nyaman dan bebas dari berbagai risiko? Sebaiknya pertimbangkan untuk memiliki asuransi Pan Travel Care Domestik. Kenapa?


Apa itu Pan Travel Care Domestik?
Pan Travel Care Domestik adalah sebuah asuransi perjalanan yang ditawarkan oleh perusahaan Pan Pacific yang ditujukan bagi anda yang ingin memperoleh berbagai jaminan perlindungan saat melakukan perjalanan domestik di wilayah Indonesia. Lantas apa saja manfaat yang bisa anda peroleh jika membeli produk ini?

Manfaat dari Asuransi Pan Travel Care Domestik
Memperoleh jaminan layanan medis.
Mendapatkan perlindungan kecelakaan diri.
Memperoleh jaminan kenyamanan selama perjalanan.
Mendapatkan layanan evakuasi medis darurat.
Mendapatkan santunan rawat inap apabila terjadi kecelakaan.
Mendapatkan santunan tunai kematian apabila nasabah meninggal dunia akibat kecelakaan atau sakit selama masa perjalanan bersama Pan Travel Care Domestik.

Persyaratan untuk Mendaftar Pan Travel Care Domestik
Bagi anda yang ingin menjadi nasabah Pan Travel Care Domestik, ada syarat yang harus anda penuhi sebelumnya, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Pembelian produk Pan Travel Care Domestik harus dilakukan sebelum anda meninggalkan Indonesia atau tempat asal anda.
  • Telah berusia minimum 1 tahun dan maksimal 70 tahun.
  • Berada dalam kondisi yang sehat, dan tidak mengetahui adanya tanda-tanda atau keadaan yang bisa menyebabkan gangguan pada perjalanan domestik yang akan ditempuh.
  • Pembelian asuransi untuk paket keluarga ditujukan untuk suami, istri dan maksimum 2 orang anak yang belum menikah dan belum berusia 18 tahun. Perjalanan harus dilakukan bersama-sama dan tidak boleh terpisah.

Apabila ingin melakukan perjalanan secara terpisah karena berbeda tujuan atau karena satu dan lain hal, maka sebaiknya paket asuransi perjalanan yang dibeli adalah paket individu. Namun paket individu tersebut hanya berlaku bagi masyarakat Indonesia yang sudah berusia 18 tahun atau lebih.

Cara Pengajuan Klaim Pan Travel Care Domestik
Apabila anda ingin mengajukan klaim atas jaminan perlindungan yang tercantum dalam polis, anda bisa langsung mengisi laporan klaim yang bisa diperoleh dari website resmi Pan Pacific, atau anda pun bisa mengunjungi kantor Pan Pacific Insurance terdekat yang ada di kota anda.
Selain itu, jangan lupa siapkanlah juga seluruh dokumen beserta data klaim secara lengkap, supaya pihak dari asuransi Pan Pacific dapat segera memproses klaim anda dengan cepat.

Harga Premi Pan Travel Care Domestik
Premi yang harus dibayarkan bagi anda pemegang polis Pan Travel Care Domestik disesuaikan dengan berapa lama anda akan melakukan perjalanan domestik di wilayah Indonesia.
Tarif premi untuk asuransi perjalanan yang satu ini sangatlah terjangkau, sehingga cocok bagi anda yang ingin memperoleh benefit yang berlimpah, namun menginginkan pembayaran premi yang murah.

Penasaran? Berikut adalah tarif premi Asuransi Pan Travel Care Domestik 2018.
Untuk perjalanan domestik 1 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.10.000 untuk paket individu dan Rp. 35.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 2 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.20.000 untuk paket individu dan Rp. 70.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 3 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.30.000 untuk paket individu dan Rp. 105.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 4 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.40.000 untuk paket individu dan Rp. 140.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 5 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.50.000 untuk paket individu dan Rp. 175.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 6 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.60.000 untuk paket individu dan Rp. 210.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 7 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.70.000 untuk paket individu dan Rp. 245.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 8 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.80.000 untuk paket individu dan Rp. 280.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 9 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.90.000 untuk paket individu dan Rp. 315.000 untuk paket keluarga.

Untuk perjalanan domestik 10 hari premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp.100.000 untuk paket individu dan Rp. 350.000 untuk paket keluarga.

Untuk rencana tahunan premi yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp. 1.500.000 namun hanya berlaku bagi paket individu saja, dan tidak tersedia pilihan untuk paket keluarga.
Daftar Uang Pertanggungan yang Bisa Diperoleh dari Pan Travel Care Domestik
Mendapatkan uang pertanggungan apabila nasabah mengalami kecelakaan selama masa perjalanan bersama Pan Travel Care Domestik, yaitu maksimal sebesar Rp.100.000.000.

Mendapatkan uang pertanggungan untuk biaya pengobatan medis di tempat tujuan, perawatan medis lanjutan, evakuasi medis darurat, serta pemulangan jenazah, masing-masing maksimal sebesar Rp.100.000.000.

Mendapatkan uang pertanggungan maksimal sebesar Rp.500.000.000 apabila terjadi pembatalan atau penundaan perjalanan.

Mendapatkan uang pertanggungan maksimal sebesar Rp. 3.000.000 apabila terjadi penundaan atau kehilangan bagasi.

Demikian diatas review singkat kami mengenai asuransi Pan Travel Care Domestik. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam membeli produk asuransi diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 2:09:00 PM
Tags :

Related : Tertarik dengan Asuransi Pan Travel Care Domestik? Intip dulu Review-nya Di Sini!

0 komentar:

Post a Comment