Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Terbaik dari Allianz

Di tahun 2018, ini berdasarkan survey yang sudah dilakukan oleh banyak peneliti, ternyata masih banyak, masyarakat kita yang belum mengetahui manfaat asuransi kesehatan dalam kehidupan mereka.

Padahal, seperti yang kita tahu manfaat asuransi kesehatan ini sangat banyak. Mereka yang memiliki asuransi kesehatan akan jauh lebih tenang,  karena saat terjadi musibah tak terduga (sakit), pihak asuransi akan membayar seluruh biaya baik itu perawatan dan pengobatan, sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati di awal.

Dan bicara tentang asuransi kesehatan, salah satu yang terbaik adalah beragam produk asuransi kesehatan yang dimiliki oleh perusahaan Allianz.

Kenapa Harus Memilih Asuransi Allianz?


Allianz merupakan sebuah perusahaan asuransi yang berasal dari negara Jerman. Dan Allianz sendiri sudah berdiri dari tahun 1890. Mengenai nama besar Allianz tak perlu diragukan lagi. Ingat peristiwa 11 September yang terjadi di gedung WTC Amerika Serikat? Perlu diketahui, semua biaya yang dikeluarkan untuk seluruh korban kejadian tersebut di-cover oleh asuransi kesehatan dari Allianz. Tidak hanya itu, Allianz juga merupakan sponsor utama untuk Mitra Global Formula 1 dan tim sepak bola ternama Buyern Munchen.

Nah, tahun 2009 silam, Allianz berhasil tercatat sebagai peraih peringkat 20 perusahaan terbesar di dunia versi majalah Fortune. Dan, masih di tahun yang sama, Allianz pun menempati posisi ke-3 dan dikukuhkan sebagai perusahaan asuransi terbaik.

Prestasi yang lainnya, Allianz juga berhasil menyabet gelar penghargaan sebagai The Best Islamic Life Insurance yang diperoleh dari Karim Business Consuliting. Dan sampai saat ini, berbagai prestasi membanggakan terus diraih oleh Allianz dan penghargaan-penghargaan tersebut merupakan bukti jika asuransi Allianz tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya.

3 Produk Asuransi Kesehatan Allianz
Allianz mempunyai 3 produk asuransi unggulan yang dapat menjamin perlindungan dan kesehatan anda. dan ke-4 produk ini dapat anda miliki tanpa perlu mempunyai asuransi jiwa terlebih dahulu. Nah, berikut adalah penjelasan lengkap dari masing-masing produk tersebut.

Allisya Care
Produk yang pertama adalah Allisya Care. Allisya Care adalah produk asuransi kesehatan dengan prinsip syariah yang independen  tanpa investasi. Allisya care memberikan manfaat jaminan komprehensif, yaitu berupa jaminan rawat inap yang meliputi kamar, obat-obatan setelah dan sebelum rawat inap, rawat jalan, perawatan ruang ICU, ambulan, pembedahan, konsultasi dengan dokter umum dan spesialis, dan perawatan darurat akibat kecelakaan.
Produk Allisya Care ini dapat anda perpanjang setiap tahunnya sampai batas usia 70 tahun. Untuk preminya sendiri disesuaikan dengan usia dan jenis kelamin nasabah. Premi tersebut akan naik per lima tahun sekali.

Maxi Violet
Maxi Violet tidak berbeda jauh dengan produk Allisya Care. Jika allisya care menerapkan akad syariah, maka Maxi Violet menerapkan sistem konvensional. Untuk preminya sendiri, Maxi Violet lebih mahal 5% ketimbang premi produk Allisya Care. Sementara untuk kelebihannya dibanding Allisya Care, Maxi Violet mempunyai fitur no claim bonus yaitu sebesar 20% yang akan dipotong dari biaya premi perpanjangan.

Smartmed Premier
Dan terakhir, adalah Smartmed Premier. Di banding 2 produk sebelumnya yang telah dibahas di atas, Smartmed Premier memberikan manfaat yang lebih lengkap, di antaranya adalah cuci darah, kemoterapi, sampai HIV/Aids. Kelebihan yang lainnya, produk yang satu ini memiliki limit sebesar 6 milyar per tahun atas pembiayaan rumah sakit. Jadi, berapapun tagihan biaya rumah sakit nasabah Smartmed Premier, jika ternyata tagihan tersebut tidak melebihi total 6 milyar, maka pihak asuransi Allianz yang akan mengcover seluruh biayanya.

Menguntungkan sekali, bukan? Nah, itulah pembahasan lengkap mengenai asuransi kesehatan Allianz. Semoga seluruh informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:27:00 AM

Related : Mengenal Produk Asuransi Kesehatan Terbaik dari Allianz

0 komentar:

Post a Comment