Review Asuransi Kesehatan BNI Life Khusus untuk Individu

Sebagaimana yang kita ketahui, salah satu perusahaan asuransi yang cukup populer dikalangan masyarakat saat ini ialah BNI Life Insurance. Produk asuransi tersebut, banyak diminati karena memiliki beragam keunggulan. Perlu diketahui, asuransi kesehatan dalam BNI Life sendiri memiliki 2 jenis kategori yaitu asuransi kesehatan untuk individu dan asuransi kesehatan untuk kalangan pebisnis atau perusahaan.

Nah, terkait produk asuransi kesehatan BNI Life, pada kesempatan ini kami akan mereview panjang lebar tentang produk ini, khususnya asuransi untuk individu. Penasaran, mari simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

3 Asuransi Kesehatan Individu dari BNI Life

1. Optima Medica
Optima Medica merupakan salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh BNI Life. Optima Medica sendiri memberikan  berbagai paket perlindungan kesehatan dengan banyak pilihan, di antaranya adalah santunan untuk rawat inap di rumah sakit, santunan ICU, santunan harian, santunan biaya operasi hingga santunan meninggal dunia.

Nah, inilah beberapa kelebihan jika anda memilih produk BNI Life Optima Medica :

BNI Life Optima Medica memberikan kebebasan bagi nasabahnya untuk memilih plan serta manfaat rawat inap di rumah sakit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial calon nasabah.

Premi asuransi tergolong relatif murah dan dapat disesuaikan dengan usia plan yang nasabah ambil.

Pemberian santunan duka jika pihak tertanggung meninggal dunia (wafat). Santunan duka tersebut akan diberikan kepada pihak ahli waris.

Pengembalian premi sebesar 50% pada akhir masa asuransi. 50% tersebut diambil dari total premi yang sudah dibayarkan. Apabila kasusnya nasabah belum pernah melakukan klaim sama sekali, maka pengembalian premi asuransi yang dibayarkan lebih besar yaitu 75%.

BNI Life akan tetap memberikan santunan harian, walaupun nasabahnya sudah dijamin oleh pihak asuransi lain.

Memberikan kebebasan pada pihak tertanggung untuk memilih rumah sakit mana saja yang diinginkan di seluruh dunia untuk rawat inap.

Memperoleh santunan ganda jika pihak tertanggung di rawat pada ruang ICCU atau ICU (maksimal 10 hari perawatan).

Pembayaran premi asuransinya tergolong fleksibel dan dapat dilakukan melalui transfer, setor tunai, BNI plus, cicilan kartu kredit dan lain sebagainya.

2. Spectra Health Care
Asuransi kesehatan BNI Life berikutnya adalah Spectra Health Care. Spectra Health Care diperuntukkan khusus untuk anda dan keluarga anda supaya dapat memperoleh pelayanan kesehatan yang optimal dan pengobatan yang paling terbaik ketika mengalami kecelakaan atau risiko dari suatu penyakit tertentu.

Nah, produk BNI Life yang satu ini memberikan penggantian  100% dari keseluruhan biaya rawat inap dengan batasan maksimumnya disesuaikan pada tabel manfaat.

Tidak hanya itu, Spectra Health Care juga memberikan penggantian 80% untuk biaya rawat jalan dan penggantian 100% untuk biaya persalinan. Dan seluruh biaya penggantian tersebut dicatat dalam kuitansi.
.
Keunggulan asuransi kesehatan Spectra Health Care di antaranya adalah sebagai berikut :

Menyediakan perawatan rumah sakit yang paling lengkap dari mulai rawat inap, rawat jalan sampai santunan persalinan.

Premi kesehatannya terjangkau di mulai dari Rp. 600.000 per tahun, dan memperoleh berbagai plan manfaat yang menarik serta disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Pembayaran klaim bisa dilakukan secara reimburstment atau cashless khusus untuk rumah sakit pilihan yang bukan rekanan dari BNI Life.

Memiliki berbagai jenis perlindungan yang beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial nasabah..

Memperoleh diskon total premi sebesar 5% jika nasabah juga turut menyertakan keluarga atau pasangannya ke dalam program BNI Life Spectra Health Care.

Memperoleh santunan meninggal dunia dan pilihan asuransi tambahan rawat jalan dan persalinan.

3. Maksima Sehat
Produk BNI Life yang satu ini juga memberikan jaminan kesehatan khusus untuk anda serta keluarga anda dari risiko kecelakaan maupun penyakit-penyakit berbahaya.

Selain itu, Maksima Sehat juga memberikan santunan kematian apabila pihak tertanggung meninggal dunia. Pemberian manfaat ini pun juga di-support oleh fitur no claim bonus yang memberikan bonus premi jika nasabah tidak pernah melakukan klaim dalam jangka waktu tertentu.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Maksima Sehat :
Sistem pembayaran Maksima Sehat dapat dilakukan secara cashless dengan memakai kartu khusus di rumah sakit BNI Life-Admedika. Ketentuan ini juga berlaku untuk pembayaran manfaat perawatan gigi, rawat jalan dan persalinan.

Nasabah memperoleh no claim bonus dengan total 15%. Pemberian  tersebut hanya berlaku jika nasabah belum pernah mengajukan klaim sebelumnya. Dan total 15% itu sendiri diambil dari total premi tahunan yang sudah dibayarkan pada tahun sebelumnya saat melakukan perpanjangan polis.

Jika nasabah mempunyai polis asuransi BNI Life yang didapatkan dari distribusi bancassurance,  atau mengajak keluarga sebagai tertanggung tambahan dalam Maksima Sehat, maka nasabah tersebut berhak mendapatkan diskon 5% dari total premi. Dengan ketentuan nasabah tidak memiliki polis atas produk Perisai Perimai atau produk-produk BNI Life yang lainnya.

Layanan jasa evakuasi medis internasional
Nah, itulah rangkaian produk asuransi kesehatan BNI Life khusus untuk individu. Lantas produk manakah yang akan anda pilih? Apapun produk yang menjadi pilihan anda, BNI Life akan tetap memberikan pelayanan optimal terbaiknya untuk anda. So, jangan ragu lagi untuk bergabung sebagai nasabah BNI Life Insurance.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:50:00 PM

Related : Review Asuransi Kesehatan BNI Life Khusus untuk Individu

0 komentar:

Post a Comment