Mengenal Lebih Dekat Asuransi Kesehatan Terbaik Milik Adira

Adira Insurance merupakan salah satu perusahaan asuransi terkenal yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia, dan seiring berjalannya waktu produk yang dikeluarkan Adira pun tidak hanya terpaku untuk asuransi mobil atau motor saja, melainkan juga asuransi kesehatan. Nah, ingin tahu produk asuransi kesehatan apa saja yang dimiliki oleh Adira? Langsung saja simak baik-baik pembahasan selengkapnya di bawah ini.


Produk Asuransi Kesehatan Adira
Adira Hospital Cash Plan adalah salah satu produk terbaik dari Adira Insurance. Dimana, produk yang satu ini berfokus untuk memberikan manfaat kesehatan yaitu berupa ganti rugi biaya perawatan jika pihak tertanggung dirawat di rumah sakit karena kecelakaan atau menderita penyakit tertentu.
Di samping itu, manfaat lainnya yang bisa didapatkan adalah adanya pemberian santunan perawatan di ruang ICCU, biaya ambulan, santunan pembedahan, serta santunan rawat jalan.
Hal ini tentunya semakin memperlengkap dan mempermudah proses pelayanan kesehatan yang diberikan Adira supaya nasabahnya selalu memperoleh perlindungan kesehatan yang optimal setiap saat.

Penjelasan selengkapnya adalah sebagai berikut :

Pemberian Santunan Kamar Rumah Sakit
Santunan ini diberikan jika peserta asuransi kesehatan mengalami kecelakaan atau menderita suatu penyakit tertentu yang tercantum dan dijamin dalam polis yang dikeluarkan. Seperti pelayanan perawatan umum, biaya perawatan rumah sakit dan makanan.  Untuk jumlah manfaat pertanggungan yang dapat diberikan sendiri didasarkan pada tabel manfaat yaitu maksimal 365 hari per 1 tahun.

Pemberian Santunan Unit Perawatan Intensif (ICU/ICCU)
Nah, untuk santunan yang satu ini akan diberikan jika peserta asuransi mengalami luka atau penyakit kritis, serta kecelakaan, yang telah dijaminkan dan tercantum di dalam polis yang dikeluarkan untuk membayar biaya perawatan selama di kamar ICU rumah sakit. Berbeda dengan santunan yang pertama. jumlah manfaat yag dapat diberikan untuk santunan yang kedua ini tetap berdasarkan tabel manfaat namun maksimalnya adalah 15 hari dalam setahun.

Pemberian Biaya Pembedahan
Yang ketiga adalah pemberian biaya pembedahan. Jumlah ganti rugi yang dapat diberikan kepada peserta asuransi adalah sejumlah biaya yang dikeluarkan untuk penggantian dari biaya pembedahan yang terjadi selama nasabah menjalani rawat inap akibat pembedahan di rumah sakit.
Jaminan ini sendiri hanya berlaku apabila nasabah menggunakan fasilitas kamar bedah, jika tidak menggunakan fasilitasnya, maka jaminan tersebut tidak akan berlaku.

Biaya pembedahan yang kami maksud di antaranya sebagai berikut : 
Biaya dokter ahli bedah.
Biaya kamar bedah.
Biaya dokter ahli anastesi.
Biaya obat-obatan saat pembedahan.
Perhatikan poin ke-4, karena ganti rugi hanya diberikan pada saat pembedahan, berarti perawatan pengobatan baik itu sebelum atau sesudah pembedahan tidak dijamin oleh santunan yang satu ini.
Jumlah manfaat pertanggungannya sendiri yang bisa diberikan adalah maksimal 2 kali dalam setahun.

Pemberian Biaya Ambulan
Jumlah ganti rugi yang bisa diberikan pada pihak nasabah disesuaikan dengan biaya yang sebenarnya dikeluarkan untuk penggunaan mobil ambulan yang membawa nasabah dari tempat kejadian menuju rumah sakit, termasuk juga untuk tujuan rujukan akibat tindakan medis.
Jumlah manfaat pertanggungan yang dapat diberikan disesuaikan dengan tabel manfaat dan paling maksimal adalah 2 kali dalam setahun.

Santunan Rawat Jalan Pasca Rawat Inap
Santunan ini diberikan dengan jumlah yang sama sesuai dengan biaya real yang harus dikeluarkan untuk mengganti biaya rawat jalan atau control sesudah rawat inap.
Biaya yang diberikan tersebut diantaranya meliputi biaya konsultasi dokter, serta obat-obatan yang digunakan setelah rawat inap. Manfaat pertanggungannya sendri adalah maksimal 1 kali dalam setahun

Keuntungan Asuransi Kesehatan Adira
Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika bergabung dengan asuransi kesehatan miliki Adira :

Produk asuransi ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Anda juga akan memperoleh beragam manfaat yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Adanya dukungan dari agen asuransi yang cepat, profesional serta siap melayani kebutuhan anda kapanpun anda memerlukannya.

Proses klaim dapat dilakukan secara singkat dan tidak ribet tanpa memerlukan persyaratan yang berbelit-belit.

Call center siap melayani nasabah selama 24 jam.

Untuk pembayaran premi langsung dapat dilakukan dengan cara membayar melalui ATM, serta auto debet dari bank-bank ternama yang ada di Indonesia. 

Layanan rumah sakit rekanan Adira tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan fasilitas asuransi kesehatan dari Adira.   
Nah, demikianlah pembahasan singkat mengenai produk asuransi kesehatan milik Adira. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda, dan membuat anda tidak ragu lagi untuk mempercayakan jaminan kesehatan anda sekeluarga pada Adira Insurance.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 11:09:00 PM

Related : Mengenal Lebih Dekat Asuransi Kesehatan Terbaik Milik Adira

0 komentar:

Post a Comment