Asuransi Kesehatan Inhealth Indonesia dan Beragam Produk Unggulannya

Pernah dengar tentang Asuransi kesehatan  Inhealth Indonesia? Perlu diketahui,  produk asuransi ini dikembangkan oleh perusahaan Mandiri. Nah, jika anda ingin mengenal lebih jauh terkait produk asuransi ini, langsung saja intip ulasan yang telah kami rangkum berikut ini.

Produk Unggulan dari Inhealth
Sama halnya dengan perusahaan asuransi yang lain, premi asuransi kesehatan dari Inhealth pun memiliki rangkaian produk yang disesuaikan dengan kebutuhan, juga kemampuan/kondisi keuangan dari calon nasabah.

Setiap produknya memiliki manfaat dan keuntungan masing-masing. Nah, berikut adalah rangkaian produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Inhealth.

1. Managed Care
Yang pertama adalah Managed care. Managed Care adalah sebuah produk asuransi kesehatan kumpulan yang berguna untuk memberikan jaminan pelayanan kesehatan yang komprehensif.
Jenis jaminan yang diberikan oleh produk yang satu ini di antaranya meliputi pemeliharaan kesehatan serta jangkauan pelayanan yang menyeluruh yang disesuaikan dengan premi tertentu.
Para nasabah yang sudah membeli produk Managed Care diwajibkan untuk memilih dokter umum yang telah ditunjuk oleh pihak keluarga sebagai dokter khusus. Sebab fungsi dokter umum sendiri di sini hanya sebagai pengendali rujukan untuk memperoleh fasilitas tingkat pelayanan yang lebih tinggi dan juga lebih spesifik.

2. Personal Accident
Yang kedua adalah personal accident. Personal accident merupakan sebuah produk asuransi kesehatan yang berfokus untuk jaminan perlindungan kecelakaan diri. Produk ini juga akan memberikan jaminan berupa santunan bagi pemegang polis yang meninggal dunia, dan pemegang polis yang mengalami cacat tetap dan menyebabkan orang tersebut tidak sanggup lagi untuk bekerja.
Masa pertanggungan untuk produk  personal accident adalah satu tahun, dan bisa diperpanjang pada akhir perjanjian.

3. Indemnity
Indemnity adalah produk asuransi kesehatan yang berfokus untuk memberikan penggantian biaya atas perawatan, pelayanan kesehatan, dan pengobatan yang dapat memberikan manfaat. Semua itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan karyawan juga perusahaan nasabah yang membeli produk ini.
Sama seperti personal accident, indemnity pun mempunyai masa pertanggungan satu tahun dan dapat diperpanjang dengan cara yang mudah.

4. Group Term Life
Nah produk yang satu ini ditujukan untuk keluarga yang akan memberikan jaminan pertanggungan yaitu berupa biaya santunan. Biaya santunan tersebut disesuaikan dengan besarnya premi yang telah dipilih kepada anggota yang meninggal dunia, yang disebabkan oleh kecelakaan atau pun karena sakit kronis.

5. Endownment
Dan terakhir adalah endownment. Endownment mempunyai dua manfaat utama. Yang pertama adalah pemberian uang pertanggungan jika pemegang polis masih tetap hidup sampai masa perjanjian sudah berakhir. Dan yang kedua adalah pemberian santunan kepada pihak ahli waris yang sah, jika nasabah meninggal dunia.

Manfaat Tambahan Asuransi Kesehatan Inhealth Indonesia
Selain manfaat utama yang dapat diberikan kepada nasabah, Inhealth Indonesia pun masih memliki banyak manfaat tambahan di antaranya adalah pertanggungan dengan berupa uang jaminan yang akan diberikan untuk beragam pelayanan kesehatan seperti misalnya pembedahan sampai pelayanan kesehatan yang disebabkan oleh –penyakit kronis hingga kemoterapi. Tidak hanya itu, ibu-ibu yang sedang hamil pun sudah termasuk ke dalam premi biaya pertanggungan.

Untuk pelayanan kesehatan sendiri harus dilakukan di rumah sakit yang sudah menjalin kerja sama dengan Inhealth Indonesia. Pihak asuransi tidak akan menjamin, jika anda menggunakan fungsi dari asuransi kesehatan Inhealh tetapi dilakukan di luar area rumah sakit. Untuk sistem pembayarannya sendiri bisa anda pilih dan disesuaikan dengan kemampuan finansial anda. dan jangan khawatir untuk proses pengajuan klaimnya pun dapat dilakukan dengan mudah dan tidak ribet

Nah, itulah pembahasan singkat mengenai produk asuransi kesehatan Inhealth Indonesia.  Semoga review yang kami bagikan bisa menjadi referensi yang bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:56:00 PM

Related : Asuransi Kesehatan Inhealth Indonesia dan Beragam Produk Unggulannya

0 komentar:

Post a Comment