5 Daftar Penyedia Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Masalah pendidikan untuk anak menjadi persoalan utama bagi semua orangtua. Para orangtua harus bekerja keras setiap hari dan rela hidup hemat supaya kebutuhan anaknya bisa terpenuhi dengan baik, tak terkecuali kebutuhan pendidikan ke jenjang paling tinggi. Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya bisa hidup menjadi lebih baik di masa mendatang. Hanya saja, biaya hidup yang semakin lama semakin mahal sangat mempengaruhi biaya pendidikan. Dalam hal ini, alangkah baiknya anda memilih asuransi pendidikan anak terbaik.

Asuransi pendidikan bisa menjamin biaya pendidikan anak sampai selesai. Adapun cara kerjanya ialah anda sebagai nasabah perusahaan asuransi diharuskan untuk membayar sejumlah premi per bulan ataupun per tahun dalam kurun waktu sekian tahun sesuai kesepakatan di awal. Nantinya anda bisa mencairkan dana pendidikan saat anak akan memasuki jenjang pendidikan tertentu. Besarnya dana pendidikan anak ini juga sudah ditetapkan sesuai dengan besaran asuransi yang dibayarkan. Untuk anda yang ingin memiliki asuransi pendidikan terbaik untuk anak, ada baiknya anda simak penyedia asuransi pendidikan anak terbaik berikut ini.

Asuransi Pendidikan Anak Terbaik
Berikut ini adalah penyedia asuransi pendidikan anak terbaik selengkapnya untuk anda.
Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

1. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
Perusahaan PT Prudential Life Assurance ini berdiri pada tahun 1995. PT Prudential Life Assurance ini menawarkan beragam produk asuransi pendidikan. Adapun produk asuransi pendidikan tersebut meliputi PRUmy child dan PRUlink edu protection. PRUmy child memberikan perlindungan komprehensif mulai sejak dalam kandungan, dilahirkan, sampai dewasa. Hal ini meliputi perlindungan kesehatan, finansial, serta pendidikan. Sedangkan untuk produk PRUlink edu protection mencangkup investasi dengan memberikan santunan dana tiap bulannya ketika terjadi risiko.

2. Manulife
Manulife menawarkan produk asuransi pendidikan yang meliputi StudyLink dan ProGraduate. StudyLink adalah program asuransi sekaligus investasi untuk persiapan dana pendidikan anak dengan cara pengambilan dana yang diinvestasikan secara terjadwal, sejak anak berusia 6 sampai 23 tahun. Sedangkan untuk produk ProGraduate bertujuan dalam membantu persiapan dana pendidikan anak mulai dari masuk perguruan tinggi sampai usia 23 tahun. Hal ini dengan manfaat pembayaran tunai dana pendidikan total mencapai 250% dari uang pertanggungan. Selain itu, ProGraduate memberikan masa pembayaran premi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak dan kondisi keuangan.

Produk ProGraduate ini juga memiliki keunggulan lainnya, seperti tanpa melalui pemeriksaan kesehatan, kesempatan untuk memperluas manfaat perlindungan melalui penambahan asuransi pertanggungan tambahan, dan kesempatan untuk bisa meningkatkan investasi. Apabila pembayaran tunainya tidak digunakan, maka dana pendidikannya akan digabungkan dengan bunga yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

3. AXA
Perusahaan asuransi yang sahamnya dimiliki oleh AXA Group dan Bank Mandiri ini menyediakan beragam produk asuransi kesehatan anak. Adapun produk asuransi AXA tersebut meliputi Asuransi Mandiri Tabungan Rencana, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah, dan Axa Smart Kidz. Asuransi Mandiri Tabungan Rencana merupakan produk asuransi pendidikan anak yang dirancang untuk mempersiapkan sekaligus mewujudkan impian masa depan seperti halnya menyekolahkan anak, pernikahan, sampai persiapan pensiun.

Lain halnya untuk Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah. Produk Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah yang ditawarkan AXA ini adalah produk asuransi jiwa yang ditawarkan dengan tujuan untuk membantu perencanaan keuangan apabila musibah datang. Tak hanya itu, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah ini juga memberikan manfaat asuransi pendidikan anak unit link dengan tingkat investasi yang kompetitif.

Berbeda halnya dengan Axa Smart Kidz. Produk ini membantu para orangtua dalam menyiapkan masa depan anaknya dengan menghindari beragam resiko ketidakpastian di dalam hidup. Axa Smart Kidz ini membuat anda dapat menciptakan, membangun, dan mengelola aset dengan berbagai macam pilihan secara fleksibel. Dengan begitu, rencana anda akan berjalan sesuai dengan kebutuhan. Produk Axa Smart Kidz ini akan memberikan manfaat yang luar biasa.

Manfaat yang luar biasa tersebut tentu saja sangat terlihat dalam pengembangan dana bagi pendidikan anak. Dengan anda memilih Axa Smart Kidz ini, upaya anda dalam mengelola keuangan tidak akan pernah terpengaruh dengan peristiwa yang tidak terduga seperti halnya kematian, cacat tetap, ataupun sakit kronis. Dengan begitu, masa depan dan cita-cita anak anda bisa tercapai tanpa ada hambatan.

4. BRI
Salah satu produk asuransi pendidikan anak yang ditawarkan BRI ialah BRIngin Danasiswa. Produk BRIngin Danasiswa adalah sebuah produk asuransi jiwa yang telah awal dirancang guna menjamin kepastian untuk ketersediaan dana pendidikan bagi anak, mulai dari masuk sekolah sampai masuk perguruan tinggi. Produk BRIngin Danasiswa ini memiliki banyak keunggulan yang pastinya membuat anda sangat untung.

BRIngin Danasiswa ini adalah gabungan dari tabungan, proteksi meninggal dunia dengan beragam manfaat tambahan, yakni berupa perlindungan asuransi meninggal dunia yang diakibatkan oleh kecelakaan, penyakit kritis, serta cacat tetap total karena sakit maupun kecelakaan. Tak hanya itu, produk ini juga memberikan proteksi asuransi untuk orangtua dan anak, serta memberikan Tahapan Dana Pendidikan (TDP) sesuai dengan jenjang pendidikan anak anda di masa mendatang sampai masa asuransi berakhir.

5. BNI
BNI menawarkan beragam produk asuransi pendidikan anak, salah satunya BLife Smart Education. BLife Smart Education ini adalah program keuangan yang mempersiapkan dana pendidikan anak sebagai pihak yang menerima beasiswa. Hal ini berupa tahapan biaya pendidikan serta pembayaran berkala. Tak hanya itu, BLife Smart Education juga akan memberikan proteksi ekonomi akan berbagai risiko tertinggi. Asuransi pendidikan anak yang satu ini adalah pilihan utama rencana pendidikan dan perlindungan masa depan.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 8:55:00 AM
Tags :

Related : 5 Daftar Penyedia Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

0 komentar:

Post a Comment