5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik di Dunia

Tiap orang perlu melindungi dirinya dengan asuransi. Adapun salah satu asuransi yang penting untuk dimiliki ialah asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan ini digunakan untuk melindungi dirinya beserta keluarganya dari resiko keuangan yang dikarenakan oleh biaya medis yang tinggi. Membayar biaya medis untuk perawatan di rumah sakit dengan dana sendiri pastinya sangat mahal meskipun waktu yang singkat. Hanya saja, pastikan anda memilih perusahaan asuransi kesehatan terbaik.

Asuransi kesehatan memang penting untuk dimiliki karena tidak ada seorang pun yang terbebas dari resiko sakit. Jika hal itu terjadi, maka asuransi kesehatan memungkinkan seseorang atauoun anggota keluarganya untuk menerima perawatan medis yang dibutuhkan tanpa harus mengganggu keuangan. Dengan adanya asuransi kesehatan, anda akan merasakan ketenangan pikiran serta meminimalkan resiko keuangan. Bagi anda yang membutuhkan asuransi kesehatan, ada baiknya anda simak daftar perusahaan asuransi kesehatan terbaik di dunia berikut ini.

Asuransi Kesehatan Terbaik
Berikut ini adalah deretan asuransi kesehatan terbaik di dunia selengkapnya untuk anda.


1. AXA
Perusahaan asuransi AXA ini berasal dari Prancis. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1817 silam dan berkantor pusat di Paris. Asuransi AXA didirikan oleh Thomas Buberl. Pendapatan perusahaan asuransi AXA ini mencapai 98,53 miliar euro pada tahun 2015 dengan jumlah aset sebesar 887,07 miliar euro. Sampai saat ini, perusahaan asuransi AXA mempunyai lebih dari 102 juta pelanggan yang tersebar luas di 56 negara. Tak mengherankan jika perusahaan asuransi AXA termasuk salah satu dari daftar perusahaan asuransi terbesar di dunia. Adapun bisnis utamanya meliputi asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, properti, penyimpanan, dan manajemen aset.

2. Assicurazioni Generali
Perusahaan Assicurazioni Generali ini berasal dari Italia dan didirikan pada tahun 1831. Perusahaan Assicurazioni Generali ini berkantor pusat di Trieste. Perihal pendapatan, perusahhan Assicurazioni Generali ini mencapai 66 miliar euro dengan jumlah Aset 508 miliar euro. Perusahaan asuransi Assicurazioni Generali adalah perusahaan asuransi yang mempunyai segmen pasar di Eropa, khususnya di Italia. Assicurazioni Generali ini tak hanya melayani asuransi kesehatan saja, melainkan juga berbagai jenis asuransi lainnya, seperti halnya rumah, mobil, serta kecelakaan kerja. Jumlah pekerja Assicurazioni Generali di seluruh dunia mencapai 77.000 dengan pelanggan lebih dari 65 juta di berbagai penjuru dunia.

3. Allianz
Perusahaan Allianz berasal dari Jerman dan didirikan pada tahun 1890. Perusahaan yang didirikan oleh Oliver Bate, Helmut Perlet, dan Maximilian Zimmerer ini berkantor pusat di Munich. Pendapatan Allianz itu sendiri mencapai 95,76 miliar euro dengan jumlah aset sebesar 848,9 miliar euro. Salah satu produk Allianz dalam melayani asuransi kesehatan ialah Allianz SmartHealth Blue Sapphire. Produk asuransi dari Allianz ini digunakan sebagai proteksi yang ditujukan bagi karyawan perusahaan dan para anggota keluarganya. Keunggulan yang ditawarkan produk ini ialah gratis santunan kematian.

Allianz SmartHealth Blue Sapphire juga menawarkan kemudahan dalam hal proses klaim yang cashless. Pendaftaran dalam program Allianz SmartHealth Blue Sapphire ini juga terbilang mudah sebab tanpa melalui tes kesehatan. Perlindungan yang diberikan oleh Allianz SmartHealth Blue Sapphire ini pun terbilang lengkap karena meliputi proteksi untuk perawatan bersalin, perawatan gigi, dan perawatan mata. Banyaknya rumah sakit rekanan yang dimiliki Allianz pun mencapai 538 rumah sakit yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Allianz SmartHealth Blue Sapphire ini sendiri mempunyai masa tunggu selama 14 hari.

Tak hanya asuransi kesehatan, perusahaan Allianz ternyata juga mempunyai pelayanan dalam bidang pengelolaan aset. Sekarang ini pun perusahaan Allianz telah memiliki pelanggan yang datang dari lebih 70 negara di dunia. Selain untuk individu, Allianz juga menawarkan produk asuransi langsung untuk perusahaan. Adapun salah satu produk asuransi kesehatan dari Allianz untuk perusahaan ialah Allianz SmartHealth Light Titanium.

4. Avrist
Perusahaan Avrist melayani asuransi kesehatan dengan menghadirkan beragam produk pilihan. Adapun salah satu produk asuransi kesehatan dari Avrist ialah Avrist Medi Guard. Avrist Medi Guard ini memberikan proteksi selama 24 jam sehari serta 365 hari setahun di seluruh penjuru dunia. Manfaat yang bisa anda dapatkan dari Avrist Medi Guard ini diantaranya yaitu tanggungan biaya rawat inap mencapai US$ 100 atau 1 juta rupiah per hari di ICU. Hal ini misalnya untuk transplantasi organ tubuh, rawat jalan cuci darah, rawat jalan kemoterapi, serta radioterapi. Tak hanya itu, Avrist Medi Guard juga masih memberikan manfaat lainnya, yakni perlindungan terhadap kecelakaan mencapai US$ 20,000 atau 200 juta rupiah. Jumlah rekanan yang dimiliki oleh Avrist Medi Guard ini sebanyak 500 rumah sakit. Disamping itu, masa tunggu Avrist Medi Guard ialah 14 hari.

5. Cigna
Cigna termasuk perusahaan asuransi kesehatan terbaik di dunia. Dalam melayani asuransi kesehatan, Cigna memperkenalkan produknya yang bernama Cigna Health Protection. Produk asuransi kesehatan Cigna Health Protection ini menyediakan pemberian premi mencapai 25% jika tidak ada klaim selama masa 2 tahun keanggotaan. Premi yang ditawarkan oleh produk asuransi kesehatan Cigna Health Protection ini juga bisa dibilang sangat ringan. Pasalnya, anda hanya akan dihadapkan dengan biaya mulai dari Rp. 300 per hari atau Rp. 36.000 per bulan saja.

Selain memiliki premi yang sangat ringan, anda juga masih bisa mendapatkan manfaat lainnya. Adapun manfaat lain yang bisa anda dapatkan nantinya ialah dapat langsung diklaim hanya dalam masa 15 hari setelah menjadi anggota. Tak hanya itu, peserta nantinya juga tidak perlu melakukan pemeriksaan medis ketika pendaftaran. Adapun jumlah rumah sakit rekanan yang dimiliki Cigna Health Protection sebanyak 653 rumah sakit. Cigna Health Protection ini sendiri memiliki masa tunggu 14 hari.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 9:56:00 AM

Related : 5 Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik di Dunia

0 komentar:

Post a Comment