Pilihan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

Anda pasti sudah tahu kalau tiap tahunnya jumlah kendaraan di Indonesia semakin banyak. Seiring dengan itulah risiko yang bisa terjadi saat berkendara semakin besar. Karena itulah memiliki asuransi kendaraan seperti asuransi mobil menjadi hal yang sangat penting. Berikut adalah beberapa asuransi mobil terbaik yang bisa Anda pilih untuk melindungi kendaraan yang Anda miliki.

asuransi mobil terbaik


Autocilin Auto Insurance (Asuransi Adira)
Asuransi mobil yang disedakan oleh perusahaan asuransi Adira ini layak disebut sebagai yang terbaik karena sudah mendapat banyak penghargaan, seperti di tahun 2010 Autocilin Auto Insurance meraih penghargaan Great Perfomance in Social Media. Penghargaan ini menunjukan bahwa Autocilin Auto Insurance memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Di tahun 2011, Indonesia Brand Champion memberikan Autocilin Auto Insurance penghargaan The Best Customer Choice of Car Insurance. Serta di tahun 2013, Autocilin Auto Insurance juga mendapat gelar Most Favorite General Insurance Product. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil survey Indonesia Bussines Web.

Garda Oto
Sudah tidak perlu diragukan lagi, Garda Oto memang layak disebut sebagai perusahaan Asuransi mobil terbaik di negara kita. Apa buktinya? Garda Oto meraih penghargaan Di tahun 2013 dari salah satu lembaga survey di Indonesia, Majalah SWA.

Berdasarkan hasil survei dari NPS (Net Promotor Score) dan survei turunannya NEV Garda Oto terbukti memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Tidak heran jika cukup banyak pelanggan kembali membeli polis asuransi mobil baru dari Garda Oto untuk melindungi mobil miliknya.

Penghargaan lain yang diraih oleh Garda oto adalah Most Poppular Brand dan Best Customer Choice. Garda Oto meraih penghargaan ini karena banyak pelanggan merekomendasikan Asuransi mobil Garda Oto. Yang lebih hebat lagi, Garda Oto punya Program Double Happy yang memungkinkan nasabah untuk bisa mendapatkan asuransi secara cuma-cuma.

AXA Auto Insurance (Asuransi AXA Indonesia)
Daftar asuransi mobil terbaik berikutnya adalah Asuransi mobil AXA. Asuransi yang disediakan oleh AXA Indonesia ini punya Program Smart Drive, program yang memberi perlindungan kepada pelanggan untuk semua kemungkinan risiko yang muncul. Program ini sudah pasti menjadi salah satu cara yang AXA Indonesia lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan AXA.

Allianz Auto Insurance (Asuransi Allianz Utama Indonesia)
Allianz Auto Insurance Utama Indonesia adalah salah satu produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh Asuransi Allianz. Allianz. Auto Insurance sangat direkomendasikan sebagai asuransi mobil terbaik karena sudah mendapat banyak penghargaan. Sebagai perusahaan asuransi dengan modal yang besar, pelayanan Asuransi mobil yang diberikan Allianz merupakan terbilang sangat baik dan semakin meningkat jumlah orang yang memiliki Allianz Auto Insurance.

Asuransi Mobil ACA Otomate (Asuransi Central Asia)
Produk asuransi mobil dari ACA (Asuransi Central Asia) ini juga layak disejajarkan ke dalam daftar asuransi mobil terbaik. ACA punya reputasi yang sangat bagus di negara kita. Perusahaan asuransi ACA memberikan penawaran bermacam-macam kemungkinan risiko yang mungkin terjadi. Yang lebih menarik, Asuransi Mobil ACA Otomate memberi pelayanan mobil pengganti selama mobil peserta asuransi dalam masa perbaikan.

JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor)
JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor) merupakan produk asuransi mobil yang disediakan oleh Jasaraharja Putera. Ruang lingkup pertanggungannya adalah Total Loss Onl (TLO) dan All Risk. Sebagai informasi saja, Total Loss Only merupakan jenis pertanggungan yang memberi perlindungan dari risiko pencurian kendaraan dan risiko kerusakan mobil yang diakibatkan oleh kecelakaan yang biaya perbaikannya sama atau lebih dari 75 persen dari harga kendaraan.

Sedangkan All Risk merupakan jenis pertanggungan yang menjamin risiko yang lebih banyak karena selain risiko TLO di atas, pertanggungan ini juga menjamin kerugian atau kerusakan karena peristiwa-peristiwa yang dijamin dalam polis asuransi mobil.

Jasaraharja Putera didirikan pada tahun 1993 di Jakarta dan saat ini sudah memberi layanan asuransi mobil yang sangat banyak kepada masyarakat di negara kita. Saat ini, PT Asuransi Jasaraharja Putera (JP-Insurance) punya 27 kantor cabang dan 87 kantor pemasaran yang tersebar di Indonesia.

Asuransi Simas Mobil (Asuransi Sinar Mas)
Produk unggulan dari perusahaan asuransi sinar mas untuk bidang kendaraan ini memberi perlindungan yang sangat lengkap. Cukup dengan membayar premi yang ditentukan, nasabanya tidak hanya akan mendapat perlindungan all-risk dan Total Loss Only, tapi juga perluasan.

Kelebihan dari asuransi mobil Simas Mobil adalah memberi perlindungan perluasan yang terdiri dari: kecelakaan diri sebesar Rp. 50 juta, pengobatan sebesar Rp. 1 juta, tanggung jawab hukum pihak ke-3 sebesar Rp. 100 juta.

Sayangnya asuransi ini memiliki kekurangan karena asuransi mobil Simas Mobil hanya menerima jenis mobil sedan dan minibus dan cuma dipakai untuk kepentingan dinas atau pribadi. Ini artinya, mereka yang mau membeli asuransi mobil untuk kepentingan komersial tidak akan dilayani.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 12:09:00 AM

Related : Pilihan Asuransi Mobil Terbaik Di Indonesia

0 komentar:

Post a Comment