Info Perusahaan Asuransi Danamon Produk Detail

Salah satu bentuk kasih sayang terhadap keluarga yaitu dengan memberikan perlindungan kesehatan. Wujud kasih sayang tersebut bisa berupa mengikutsertakan anggota keluarga anda pada Asuransi Danamon. Dengan berbagai pilihan asuransi, anda bebas memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda dan keluarga. Berikut detail tentang Asuransi Danamon.

Asuransi Danamon dibagi menjadi 3 kategori besar yaitu:
1. Asuransi Jiwa Tradisional
2. Asuransi Jiwa Unit Link
3. Asuransi Adira

Info Perusahaan Asuransi Danamon Produk Detail
Untuk masing-masing detailnya, mari simak keterangan berikut:

1. Asuransi Jiwa Tradisional
Asuransi Jiwa Tradisional akan menjamin perlindungan jiwa bagi masing-masing anggota keluarga anda. Pilihannya pun berbagai macam diantaranya:

Primajaga Umum
Sebagai seorang kepala keluarga, maka sudah menjadi tugas untuk selalu memberikan kenyamanan di masa datang. Primajaga Umum memberikan tunjangan bulanan untuk resiko jiwa pada kepala keluarga. Diharapkan dengan Primajaga Umum, anggota keluarga lain dapat melanjutkan hidup walau tanpa ada kepala keluarga. Yang lebih menarik lagi jika dalam periode asuransi tidak ada klaim, maka Primajaga Umum berhak mengembalikan sebanyak 50% premi yang sudah dibayarkan.

Primajaga Seratus
Sama halnya dengan Primajaga Umum, anda bisa menjamin keluarga untuk terus mendapatkan kehidupan yang layak jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga. Perbedaannya yaitu Primajaga Seratus akan mengembalikan dana anda 100% jika tidak ada klaim selama masa perlindungan dengan jangka waktu 8-15 tahun.

Asuransi Demam Berdarah
Memberikan perlindungan jika anda atau anggota keluarga menderita penyakit demam berdarah.

Tabungan Pendidikan Danamon
Tabungan Pendidikan Danamon sangat membantu untuk melindungi dana pendidikan anggota keluarga. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan jaminan dari resiko kematian serta cacat tetap atau kecelakaan sampai 200x premi bulanan.

Proteksi Prima Emas
Perlindungan sekaligus investasi peserta Asuransi pada usia lanjut dengan Proteksi Emas. Peserta Asuransi Proteksi Emas bisa memilih periode pembayaran Premi dimulai dari 5, 10, 15 atau 20 tahun. Periode perlindungannya pun di usia 70 tahun. Administrasi bulanan yang gratis dan pemeriksaan kesehatan tidak perlu dilalui. Mandaat tambahan lainnya diberikan ketika menjalani rawat inap karena sakit ataupun meninggal.

2. Asuransi Jiwa UnitLink
Asuransi ini bisa memenuhi kebutuhan anda yang ingin berasuransi sekaligus berinvestasi. Ada 3 jenis Asuransi Jiwa UnitLink yang bisa jadi pilihan anda, diantaranya:

Proteksi Prima Maxiplus
Premi yang dibayarkan sekaligus ini memberikan kesempatan untuk berinvestasi sekaligus melindungi dari resiko kesehatan. Anda bisa menambah investasi dengan cara Top UP sehingga hasil investasi semakin besar dan menguntungkan.

Proteksi Prima Rencana Absolut
Sifatnya yang sama dengan Proteksi Prima Absolut, asuransi jiwa ini juga memberikan manfaat double tanpa ribet mengurus dua jenis asuransi berbeda. Selain itu, anda bisa mendapatkan perlindungan dari resiko sakit dan jiwa dengan jangka waktu yang lebih panjang dari asuransi yang lain, sampai umur 99 tahun. Uang pertanggungannya pun berjumlah relatif besar yaitu sebesar 150 kali premi dasar yang dibayarkan. Jika ingin berkonsentrasi lebih untuk uang perlindungan resiko kesehatan, maka asuransi ini bisa dikembangkan menjadi asuransi medical lain yang memberikan pertanggungan kesehatan lebih besar lagi.

Proteksi Prima Rencana Optima
Anda bisa memilih Proteksi Rencana Optima jika fokus anda terletak pada pengembangan dana investasi. Rencana masa tua setelah pensiun bisa diwujudkan dengan Proteksi Prima Rencana Optima. Berbagai keunggulan pun bisa didapatkan seperti pembayaran premi dasar akan dikembalikan 100% begitu masa perlindungan berakhir.

Anda pun bisa memilih masa perlindungan, dimulai dari 5, 10 atau 15 tahun sesuai dengan rencana investasi anda. Maksimal usia kepesertaan Asuransi pun maksimal pun sampai berusia 70 tahun. Terlebih lagi untuk investasi yang maksimal, maka begitu anda menyetor premi dasar, maka dana anda akan langsung diinvestasikan di tahun pertama.

Jika ingin lebih maksimal lagi, maka pilihan untuk top-up berkala sangat dianjurkan. Tidak tertutup kemungkinan jika anda tertarik untuk mengajukan perlindungan tambahan dan mengambil program asuransi lain di Perusahaan Asuransi Danamon.

Peserta asuransi Perusahaan Danamon pun akan mendapat loyalitas reward berupa tambahan unit Asuransi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Bisnis Online Updated at: 2:33:00 PM

Related : Info Perusahaan Asuransi Danamon Produk Detail

0 komentar:

Post a Comment