5 Asuransi Paling Murah Dengan Premi Terjangkau

Apa Anda sudah punya asuransi? Jika belum sebaiknya Anda segera memilikinya karena asuransi akan memberi kita banyak sekali keuntungan dalam bentuk perlindungan terhadap risiko kerugian atas pembiayaan kesehatan yang saat ini tidak murah dan lain sebagainya. Premi yang mahal atau terlalu tinggi bukan lagi sebuah alasan bagi kita untuk tidak bisa memiliki sebuah asuransi, karena sekarang sudah cukup banyak perusahaan penyedia asuransi yang menawarkan asuransi dengan premi yang tidak mahal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan.  Berikut ini adalah 5 asuransi paling murah dengan premi terjangkau yang bisa kita semua pertimbangkan.


Asuransi Demam Berdarah ACA
Asuransi Demam Berdarah ACA ini dijual dalam bentuk voucher dengan pilihan premi yang bermacam-macam. Ada cukup banyak keuntungan yang bisa didapat dengan membeli asuransi demam berdarah ACA, seperti:
  • Jaminan yang jelas. Jika positif terdiagnosa demam berdarah maka peserta asuransi akan mendapat santunan.
  • Garansi pembayaran klaim yang tidak memakan waktu lama (maks. 5 hari).
  • Pertanggungan dengan nilai Rp.2.000.000 untuk para peserta asuransi dengan premi Rp50.000 per tahun.
  • Pertanggungan senilai Rp.1.000.000 untuk para peserta dengan premi Rp25.000
  • Tiap peserta asuransi dipersilakan membeli lebih dari satu Asuransi Demam Berdarah sampai maksimum santunan Rp.10.000.000.
Asuransi Jagadiri
Asuransi kesehatan Jagadiri bisa dengan cukup mudah dimiliki hanya dengan membayar premi yang sangat ringan tiap bulannya. Jagadiri memiliki 2 kategori asuransi kesehatan, yaitu:

a. Asuransi Jaga Sehat Plus
Produka asuransi ini paling banyak diminati karena preminya yang sangat terjangkau, hanya Rp. 60.000 tiap bulan. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dalam asuransi ini, seperti nilai santunan perawatan Rumah Sakit mulai dari Rp300 ribu - Rp900 ribu per hari, nilai santunan akibat meninggal dunia mulai dari Rp6 juta - Rp 8 juta, layanan bantuan 24 jam nonstop dan layanan khusus lainnya.

b. Asuransi Jaga Sehat DBD
Asuransi Jaga Sehat DBD bisa kita miliki hanya dengan membayar premi sebesar Rp.10.000 untuk perlindungan dari penyakit DBD selama 90 hari. Manfaat yang dapat kita peroleh jika memiliki asuransi ini adalah  santunan biaya Rumah Sakit sampai  Rp.10.000.000 jika terkena Demam Berdarah Dengue, santunan kematian sampai Rp. 20.000.000 jika tertanggung meninggal dunia akibat terkena DBD.

Asuransi Mikro KKM Bringinlife
Bringin Life punya  sebuah produk asuransi dengan premi rendah dan terjangkau untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Dengan layanan di bidang asuransi mikro, Bringin Life punya 2 produk unggulan, yaitu:

a. Bringin Ajaib
Produk yang preminya mulai Rp. 10.000 untuk 3 bulan ini akan memberikan perlindungan bagi peserta dengan usia minimal 1 bulan hingga 64 tahun. Ada beberapa manfaat yang bisa didapakan dengan menjadi peserta asuransi Bringin Ajaib, seperti santunan meninggal dunia bukan karena kecelakaan (Natural Death), santunan meninggal dunia karena kecelakaan (Personal Accident A), dan santunan penggantian biaya perawatan atau pengobatan di Rumah Sakit karena kecelakaan (Personal Accident D).

b. Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia (KKM)
Produk Asuransi Mikro KKM dari Bringinlife ini bisa dimiliki dengan membayar premi yang sebesar Rp.50.000 untuk per orangan dan Rp.90.000 untuk pasangan suami istri dengan masa pertanggungan 1 tahun penuh dan premi dibayarkan sekaligus. Usia peserta minimal 18 tahun dan maksimal 59 tahun.
Manfaat didapatkan jika memiliki Asuransi Mikro KKM adalah santunan harian rawat inap rumah sakit sebesar Rp. 100.000 per hari (maksimal 90 hari), penggantian biaya operasi (maksimal Rp2,5 juta untuk semua tindakan operasi), santunan meninggal dunia karena kecelakaan (maksimal Rp19,5 juta), santunan meninggal dunia karena sakit (maksimal Rp2,5 juta) dan santunan cacat tetap akibat kecelakaan (maksimal Rp5 juta).

Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan Meninggal Dunia (KKM) BRI
Asuransi ini bisa didapat dengan mudah karena premi yang ditawarkan tergolong rendah, cuma Rp.50.000 per tahun untuk perorangan dan Rp.90.000 ribu per tahun untuk suami istri.  Manfaat yang bisa kita dapatkan dengan membeli asuransi ini, adalah santunan harian rawat inap rumah sakit Rp.100.000 per hari (maksimal 90 hari), penggantian biaya operasi (maks. Rp.2,5 juta untuk semua tindakan operasi), santunan meninggal dunia karena kecelakaan (maks Rp19,5 juta), santunan meninggal dunia karena sakit (maks. Rp2,5 juta) dan santunan cacat tetap akibat kecelakaan (maks. Rp5 juta).

HARIO Siaga MNC Life
Hario Siaga adalah asuransi perlindungan terhadap kecelakaan.  Dengan membayar premi ringan pesertanya sudah dapat menikmati banyak manfaat, seperti:
  • Premi sebesar Rp55 ribu akan mendapatkan pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan biaya perawatan akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta.
  • Premi sebesar Rp110 ribu akan mendapatkan pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp60 juta dan jumlah pertanggungan biaya perawatan akibat kecelakaan sebesar Rp6 juta.
  • Premi sebesar Rp180 ribu akan mendapatkan pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp100 juta dan jumlah pertanggungan biaya perawatan akibat kecelakaan sebesar Rp10 juta.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Indonesia Updated at: 1:19:00 PM
Tags :

Related : 5 Asuransi Paling Murah Dengan Premi Terjangkau

0 komentar:

Post a Comment