Mengenal Produk dan Jenis Perusahaan Asuransi Prudential

Siapa yang tidak kenal dengan asuransi Prudential? Perusahaan asuransi yang begitu terkenal di masyarakat luas ini dikenal dengan marketing yang lumayan banyak tersebar hampir diseluruh Indonesia. Dengan jaringan Rumah Sakit yang banyak, asuransi Prudential hampir selalu diterima disetiap Rumah Sakit.

Bukan hanya itu karena Prudential adalah salah satu asuransi pertama di Indonesia yang memperkenalkan dua manfaat sekaligus yaitu asuransi kesehatan dan investasi. Dengan premi yang ramah kantong, Prudential selalu berinovasi seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat atas perlindungan jiwa maupun kesehatan serta rencana keuangan yang didukung oleh investasi.

Tidak heran Prudential menjadi asuransi yang familiar bagi masyarakat karena visi misi perusahaan Asuransi Prudential sangatlah berfokus untuk memberikan yang terbaik pada nasabahnya, dan tak lupa menciptakan kesempatan bagi para agen atau marketing Prudential untuk lebih membuat Prudential dikenal masyarakat lagi. Untuk Produk Prudential bisa disimak diketerangan berikut:

Pelayanan Produk Prudential dibagi menjadi beberapa kategori yaitu:
  • Proteksi
  • Produk Asuransi Terkait Investasi
Proteksi
1. Asuransi Jiwa Berjangka
PRUlife Cover merupakan salah satu dari asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan atas resiko kematian atau cacat total sebelum menginjak usia 60 tahun, masa pembayaran premi hingga 20 tahun.

Selain Prulife Cover, Prudential punya Prusafe Guard yang lebih lengkap dalam memberikan proteksi.
Dengan proteksi premi selama 15 tahun dan pembayaran premi hanya 10 tahun saja memberikan keuntungan lebih bagi para peserta Asuransi Prudential. Manfaat yang dirasakan pun akan terasa lebih lengkap seperti:
  • Manfaat perlindungan jiwa jika peserta meninggal dunia
  • Premi akan dikembalikan sesuai dengan tabel manfaat
  • Uang pertanggungan atas dasar Premi yang diambil akan dibayarkan tanpa potongan jika pemegang Polis meninggal dunia karena kecelakaan atau cacat tetap.
  • Jika terjadi kecelakaan ditempat kerja yang menyebabkan cacat sehingga tidak bisa produktif lagi, maka uang pertanggungan akan dibayarkan.
2. Asuransi Jiwa Tradisional
Dikenal juga sebagai PruUniversal Life, asuransi ini melindungi anda dari resiko meninggal dunia karena kecelakaan dalam bentuk nilai tunai. Dengan jangka waktu sampai dengan 65 tahun jika nasabah tidak menarik premi yang sudah dibayarkan.

3. Asuransi Kecelakaan
Dengan nama produk Pruaccident Cover, asuransi ini memberikan perlindungan terhadap resiko kecelakaan sebelum anda berumur 65 tahun. Tertanggung akan mendapatkan santunan sehingga anda tidak punya kekhawatiran untuk memberikan kenyamanan terhadap orang-orang yang anda cintai.

4. Asuransi Dwi Guna
Asuransi Dwi Guna dari Prudential ini bernama Pruprotector plan. Dengan periode asuransi yang berjangka panjang, Pruprotector bisa mengeluarkan dana untuk anda jika terjadi sesuatu pada hidup anda. Jangan khawatir karena selama premi berjalan, maka dana anda akan tetap diinvestasikan. Premi dasar cukup dibayarkan selama 10 tahun. 

Produk Asuransi Terkait Investasi
Banyak orang yang cenderung ingin double manfaat dari asuransi. Untuk itu Prudential memiliki Asuransi terkait Investasi. Produk yang paling sering di cari yaitu:

PRUmy child
Tentu saja pendidikan dan dana anak perlu planning matang sehingga kesehatan janin terjamin mulai dari kandungan sampai lahir. PRUmy child bisa diikuti saat janin atau calon bayi masih dalam kandungan. Manfaat lain yaitu perlindungan terhadap resiko penyakit lain yang hadir saat sudah melahirkan. Begitu juga manfaat bagi janin bisa diperoleh seandainya janin berada dalam ICU atau inkubator.

PRUlink edu protection
Pilihan asuransi ini terletak pada investasi sekaligus menyediakan dana pendidikan bagi anak-anak anda. Tambahan investani ini bisa terus dinikmati ketika orangtua meninggal dunia ataupun cacat tetap.

PRUlink fixed pay
Anda bisa menentukan sendiri lama investasi nya, 7, 10, 15 ataupun 20 tahun. Untuk merancang kenyamanan di hari depan, berbagai manfaat pun ditawarkan seperti resiko akan kematian, pembayaran premi yang sesuai kebutuhan anda sampai uang pertanggungan yang bisa didapat ketika peserta berusia 65, 70, 75, 80 ataupun 85 tahun.

PRUlink investor account
Unit asuransi ini hanya mensyaratkan anda membayar premi hanya satu kali seumur hidup yang kemudian akan diinvestasikan. Perlindungan terhadap kematian maupun cacat tetap akan diberikan santunan sesuai besaran premi yang dipilih. Manfaat lain yaitu anda bisa menarik uang tunai sebagian dari pengembangan premi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Indonesia Updated at: 7:29:00 PM

Related : Mengenal Produk dan Jenis Perusahaan Asuransi Prudential

0 komentar:

Post a Comment