Produk Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz

Allianz sangat menghargai keberadaan mitra penjualan sehingga bisa dikenal lebih dekat oleh masyarakat. Saat ini Allianz mempunyai nasabah kurang lebih 83 juta yang sudah puas akan pelayanan akan segala resiko yang akan terjadi pada kehidupan. Allianz merupakan asuransi yang terbilang sukses karena di tahun 2014, asuransi ini meraih laba bersih yang lumayan besar.

Allianz sudah menjamah pasar Asia sejak tahun 1917 dengan asuransi kebakaran dan jasa angkut sebagai layanan pertama mereka. Mendapat support lebih dari 35.000 karyawan, Allianz semakin mengokohkan posisinya di benua Asia.


Berada di Indonesia sejak tahun 1981, Allianz memulainya dengan asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan cabangnya yang bernama PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Posisi kokoh Allianz tidak diragukan lagi dengan menjaring perbankan sebagai mitra untuk lebih mengokohkan pelayanan untuk masyarakat di Indonesia.

Dengan visi menjadi Pilihan Utama, merk terpercaya dan pengalaman yang tak terlupakan, Allianz berhasil menjadi asuransi yang bukan hanya dikenal luas tapi juga menjadi kepercayaan oleh masyarakat Indonesia.

Produk Allianz cukup banyak namun dikategorikan sesuai dengan kebutuhan dan budaya masyarakat Indonesia. Kategori besar asuransi Allianz adalah sebagai berikut:

1. Jiwa
2. Kesehatan
3. Syariah
4. Kumpulan
5. Umum
6. Bancassurance

Allianz mempunyai produk asuransi jiwa yaitu:

SmartLink Flexi Account Plus
Polis asuransi jiwa bisa menjadi nilai tambah bagi anda karena nilai investasinya memberikan kenyamanan masa depan finansial anda. Selain itu anda bisa memilih cara pembayaran premi sesuai dengan kemampuan anda, bisa per bulan, per empat bulan per enam bulan atau per tahun.

SmartLink New Flexi Account
Jika asuransi lain menetapkan periode perlindungan berdasarkan usia, Allianz bisa melindungi anda seumur hidup. Keluarga pun bisa mendapatkan perlindungan yang sama. Dengan investasi yang pasti, anda bisa memilih pengembangannya lagi dalam beberapa program investasi Allianz seperti Smarlink Rupiah Money Market Fund atau Smartlink Rupiah Fixed Income Fund.

SmartLink Maxi Fund Plus
Tidak mau setengah-setengah dalam berinvestasi? SmartLink Maxi Fund Plus punya beberapa keunggulan seperti perlindungan risiko meninggal dunia sampai umur 100 tahun serta investasi yang bisa anda pilih nilainya. Untuk memaksimalkan nilai investasi tersebut, anda bisa melakukan top up sebesar 1 juta Rupiah.

Asuransi Kesehatan
Kesehatan sangatlah berharga untuk kelangsungan hidup. Ketika kesehatan fisik dan mental sehat, maka seseorang bisa menjamin kelangsungan hidup dirinya dan orang-orang terkasih dengan bekerja mencari nafkah. Asuransi Kesehatan Produk Allianz adalah sebagai berikut:

SmartHealth Maxi Violet
Rencana Perlindungan kesehatan ini menawarkan berbagai keuntungan seperti pembayaran Cashless sehingga anda tidak perlu menyediakan uang tunai terlebih dahulu. Rawat inapnya pun beragam dari Rawat Jalan, Persalinan, Rawat Gigi dan santunan rawat inap. Jika peserta Asuransi berada di kota maupun daerah yang tidak terdapat jaringan Allianz maka bisa dilakukan reimbursement. Terdapat diskon premi sebesar 5 % jika anda turut mengajak anggota keluarga anda.

SmartMed Premier
Jenis dari SmartMed Premier ini untuk anda yang beresiko mempunyai penyakit kritis seperti kanker maupun ginjal karena manfaat perlindungan termasuk perawatan kemoterapi, Hemodialisis sampai pada pemakaman dan pemulangan jenazah. Tipe asuransi ini cocok untuk anda yang sering melakukan perjalanan bisnis karena unit asuransi ini berlaku di rumah sakit di Indonesia, singapura, Malaysia, Thailand dan negara-negara di Asia.

Allisya Care
Dengan prinsip syariah, Allisya Care mengajak peserta untuk melakukan konstribusi kepada peserta lain dengan premi untuk peristiwa tidak terduga. Pembayaran menguntungkan khas Allianz yaitu cashless bisa diterapkan di semua jaringan Rumah Sakit. Perlindungan 24 jam serta perawatan pemulihan kesehatan juga manfaat lain dari asuransi ini.

Critical Illness
Critical Illness akan melindungi anda dari 100 penyakit kritis yang mungkin akan menjangkiti anda. Dengan perlindungan hampir seumur hidup, anda bisa memulainya dari usia 5 tahun sampai 70 tahun. Manfaat lainnya yaitu ketika anda menerima manfaat karena punya sakit kritis tapi uang pertanggungan tidak akan berkurang. Klaim bisa dilakukan lebih dari sekali tergantung dari kebutuhan sakit dari peserta asuransi.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Indonesia Updated at: 9:48:00 AM

Related : Produk Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz

0 komentar:

Post a Comment