Perusahaan Asuransi Bumiputera dan Produk Unggulan

Boleh dibilang Asuransi Bumiputera merupakan asuransi yang memiliki usia paling lama di Indonesia. Didirikan sekitar satu abad yang lalu, Perusahaan Asuransi Bumiputera dikenal dengan nama Asuransi Jiwa Bumiputera atau disingkat dengan AJB. 1912. Pondasi pendirianAsuransi ini didasari atas budaya serta kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan menjunjung nilai-nilai mutualisme artinya saling menguntungkan antara pihak Perusahaan AJB 1912 dan konsumen sebagai Pemegang Polis, Idealisme yaitu tetap mengedepankan tujuan-tujuan dari tipe-tipe asuransi serta Profesionalisme yaitu tetap profesional dalam menjaga kepercayaan konsumen. Dengan didasari oleh ketiga prinsip tersebut, Perusahaan Asuransi Bumiputera mengembangkan produknya sesuai dengan perkembangan sosial ekonomi masyarakat Indonesia.

Perusahaan Asuransi Bumiputera

Kategori produknya cukup banyak oleh karena itu dianjurkan untuk lebih spesific untuk mengerucutkan kebutuhan anda sehingga dapat memilih produk Asuransi Bumiputera sebagai berikut:

Produk Asuransi Bumiputera

Asuransi Jiwa Perorangan
Asuransi yang mennyediakan manfaat bagi perorangan. Dengan berbagai kebutuhan, maka ASuransi Bumiputera membagi asuransi Perorangan menjadi banyak kategori, namun tipe asuransi berikut merupakan yang paling sering diambil oleh para nasabah Bumiputer diantaranya:

Mitra Prima
Dengan mengambil 3 prinsip perlindungan yaitu perlindungan terhadap keluarga jika pemegang premi meninggal dunia; simpanan uang serta sebuah kenyamanan karena kepastian masa depan, karena jika periode perlindungan berakhir maka bukan hanya premi dasar yang diterima melainkan akan diakumulasi oleh Perusahan Asuransi Bumiputera maka asuransi yang tepat dipilih adalah Mitra Prima. Premi Dasarnya berbentuk mata uang Dollar Amerika

Mitra Beasiswa
Ketika biaya pendidikan semakin mahal, maka sebagai orangtua,anda wajib untuk mulai merencanakan masa depan anak. Asuransi Bumiputera menyediakan rencana pendidikan melalui Mitra Beasiswa. Rencana pendidikan anak bisa dimulai dari TK sampai dengan Perguruan Tinggi. Perlindungan dari tertanggung yang meninggal dunia pun dijamin oleh Mitra Beasiswa ini. Diberikannya santunan kepada anak akan menjamin pendidikan mereka selesai walaupun tidak disupport lagi oleh orangtua.

Periode pertanggungan ketika anak berusia 2 tahun dan maksimal 17 tahun. Anda bisa membayarkan sesuai dengan kemampuan anda seperti sekaligus, tahunan, per 6 bulan atau per 3 bulan. Selain itu tambahan asuransi kecelakaan juga akan didapat. Baca juga cara klaim asuransi bumiputera

Mitra Permata
Mitra Permata memberikan anda keuntungan untuk berinvestasi dalam bentuk Rupiah. Dengan premi yang fleksibel sesuai kemampuan anda, Mitra Permata bisa menerima tambahan premi. Jumlah premi tersebut bisa menentukan banyaknya uang pertanggungan dan dalam menarik tabungan.

Keuntungan lain yang bisa didapat dari Mitra Permata yaitu bisa mengambil dana tabungan setengahnya atau 50% dari total akumulasi tabungan. Anda dapat mengambil 3 kali tabungan di jangka waktu satu tahun.

Mitra Melati
Program Mitra Melati menggabungkan tabungan serta tabungan. Jika ingin fokus pada investasi, Mitra Melati adalah pilihan yang tepat. Keuntungan yang didapatkan pun lebih maksimal karena premi asuransi diinvestasikan secara maksimal oleh Mitra Melati. Dengan premi mulai dari Rp. 1.000.000, manfaat yang didapat lebih dari yang anda bayarkan.

Mitra Cerdas
Fokus pada rencana dana pendidikan, Mitra Cerdas hadir dengan segala manfaat yang dibutuhkan untuk kelangsungan pendidikan anak anda. Dana berupa premi yang disetorkan akan diinvestasikan sehingga Dana Kelangsungan Belajar (DKB) akan dikeluarkan begitu anak sampai pada tahapan pendidikan tertentu, misalkan uang pertanggungan akan bisa diambil berikut hasil investasinya ketika anak masuk Sekolah Dasar atau Sekolah Menengah Pertama.

Kepastian dana kelangsungan belajar juga didapat ketika Tertanggung meninggal dunia. Pemegang Polis bisa menarik dana kelangsungan belajar

Mitra Sehat
Mitra sehat memberikan perlindungan kesehatan dan santunan untuk perawatan di Rumah sakit. Dana perawatan kesehatan tidak perlu dikhawatirkan lagi. Selain itu santunan akan diberikan jika tertanggung meninggal dunia. Premi dasar pun di investasikan juga sehingga tertanggung mendapat 4,5% dari simpanan premi yang diakumulasi.

Mitra Abadi
Program Asuransi ini diperuntukkan untuk anda yang ingin memberikan perlindungan kepada seluruh anggota keluarga. Perlindungan ini mempunyai jangka waktu 3 tahun sampai 20 tahun. Dengan kepastian perlindungan, anda tidak perlu takut jika tertanggung meninggal dunia karena peserta akan tetap mendapatkan santunan. Ahli waris akan mendapatkan santunan kematian sebanyak 100% jika tertanggung meninggal karena kecelakaan.Selengkapnya bisa dibaca di web resmi asuransi bumiputea.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Indonesia Updated at: 9:53:00 AM

Related : Perusahaan Asuransi Bumiputera dan Produk Unggulan

0 komentar:

Post a Comment