Produk Dan Keunggulan Perusahaan Asuransi Cigna

Asuransi sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus di punyai oleh setiap warga negara. Ada pepatah lama yang menyatakan sedia payung sebelum hujan. Begitulah kiranya arti dari pepatah tersebut untuk sebuah kepesertaan asuransi. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari terutama untuk anda yang puya resiko kesehatan tinggi karena tuntutan pekerjaan.

Ada berbagai perusahaan asuransi sesuai dengan ciri khas dan manfaatnya masing-masing. Para calon peserta suransi bisa memilih mana yang cocok dengan kebutuhan hidup. Salah satu perusahaan asuransi yang sudah menjejakkan kaki lama di dunia asuransi adalah Asuransi Cigna. Bagaimana, apa jenis-jenis asuransi Cigna tersebut? Mari kita ketahui lebih lanjut.

Produk Dan Keunggulan Perusahaan Asuransi Cigna

Tentang Cigna
Cigna mempunyai misi global untuk meningkatkan kualiatas kesehatan masyarakat dunia. Semua ini dibuktikan dengan pengembangan perusahaan Cigna menjadi beberapa anak perusahaan yang terdiri dari Cigna Corporation, Cigna Health and LIfe Insurance Company, Life Insurance Company of North America serta Cigna Life Insurance Company of New York. Fokus dari perusahaan asuransi Cigna meliputi layanan kesehatan yaitu medis, gigi, kesehatan mental, farmasi dan kesehatan mata. Secara simultan, Cigna sudah ada di lebih 30 negara,termasuk Indonesia dan nasabah berjumlah 90 juta tersebar di segala penjuru dunia.

Pt Asuransi Cigna mulai berada di Indonesia sejak tahun 1990. Keunggulan Asuransi Cigna yaitu komitmennya untuk selalu memberikan produk layanan terbaik secara langsung. Hasilnya cukup memuaskan karena selain meraih berbagai penghargaan dari majalah bisnis dan institusi di tahun 2015 Asuransi Cigna meraih sekitar 1147 % tingkat colvabilitas atau Risk Based Capital yang sudah melampaui kebijakan Pemerintah terhadap perusahaan asuransi sebesar 120 %.

Produk Cigna
Proteksi Cigna
Asuransi Kesehatan

Cigna Senyum Sehat
Perlindungan untuk kesehatan gigi dan mulut sehingga membuat senyum anda ceria dan sehat setiap saat. Manfaatnya meliputi pembersihan karang gigi, perawatan dasar mencabut dan menambal gigi, tindakan perawatan gigi yang bersifat estetika maupun perawatan gigi akibat kecelakaan. Dengan premi dari 6.000 perhari atau 180 ribu rupiah peserta asuransi akan dilayani di lebih 700 rumah sakit dan klinik gigi

Cigna Family Eazicare
Peserta Asuransi ini bisa melindungi sampai 5 anggota keluarga. Premi ringan mulai dari Rp. 7.600 per hari saja akan memberikan perlindungan rawat inap, pembedahan dan rawat jalan lanjutan setelah dilakukan pembedahan. Total manfaat yang didapatkan mulai dari Rp. 100 juta - 400 juta per tahun. Para peserta Cigna Family Eazicare juga bisa mendapatkan manfaat untuk mendapatkan diskon di berbagai tempat santai keluarga seperti Kiddy Cuts, Inul Vista Kemang, D’Corner dan berbagai tempat lainnya.

Cigna Eazicare Blue, Gold dan Platinum
Cigna Eazicare dibedakan sesuai dengan kebutuhan Individual. Blue untuk para Profesional yang baru menapaki kehidupan berkeluarga, Gold meliputi manfaat kesehatan tubuh secara menyeluruh seperti manfaat santunan perawatan di Rumah Sakit, pembedahan karena kecelakaan dan gigi. Yang terakhir yaitu Eazicare Platinum. Eazicare tipe ini punya manfaat yang lebih menyeluruh seperti santunan jika peserta dirawat di rumah sakit, bukan hanya karena kecelakaan saja melainkan karena sakit. Selain itu, perawatan di ICU, pembedahan, meninggal dunia, layanan medical conceirge untuk mengontrol selalu kondisi kesehatan. Peserta juga berhak untuk mendapatkan second opinion jika tidak yakin dengan pemeriksaan pertama. Bukan hanya memberi manfaat kesehatan, ternyata Cigna Eazicare Platinum bisa berfungsi sebagai katu dikon di berbagai merchant partner Cigna.

Cigna Health Protection
Kelebihan dari Cigna Health Protection yaitu premi yang bisa dijangkau oleh siapa saja. Bayangkan dengan premi mulai dari Rp. 36.000 per bulan hingga Ro. 412.000 perbulan jika anda berusia 60-65 tahun, kesehatan anda akan selalu terlindungi oleh Cigna. Apabila anda berada pada kondisi kesehatan yang bagus sehingga tidak ada klaim selama 2 tahun, maka Cigna akan memberikan bonus 25% dari premi yan sudah dibayarkan.

Cigna Care and Save
Cigna Care cocok untuk anda yang baru memulai dan menginjak dunia kerja. Cigna Care ini akan memberikan manfaat untuk tunjangan pada peserta asuransi yang dirawat inap karena kecelakaan atau sakit. Premi mulai dari Rp. 70.000 setiap bulannya dengan batasan usia 18-29 tahun, sedangkan untuk yang berusia 50-59 tahun premi dimulai dari  RP. 504.000 setiap bulan.

Dengan merencanakan perlindungan kesehatan anda, maka hidup anda pun akan lebih bermakna. Percayakan perlindungan kesehatan pada Asuransi Cigna.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Indonesia Updated at: 8:02:00 AM

Related : Produk Dan Keunggulan Perusahaan Asuransi Cigna

0 komentar:

Post a Comment