Mengenai Equity Life Jenis Asuransi dan Cara Klaim

Cara Kalim Equity tidak banyak berbeda dengan perusahaan lain. Akan tetapi asuransi dengan Equity Life memiliki banyak kelebihan. Equity Life adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kesehatan. Cakupan dari asuransi ini adalah perseorangan dan juga kelompok. Equity Life memiliki serangkaian asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan dan juga dana pensiun.

Mengenai Equity Life Jenis Asuransi dan Cara Klaim

Program Askes Equity Life
Salah satu program yang dimiliki oleh Equity Life adalah program Askes atau program Asuransi Kesehatan. Program asuransi ini adalah sebuah asuransi yang menjamin kesehatan karyawan dan juga keluarga yang bersangkutan untuk mendapatkan perawatan jika mengalami musibah seperti rawat inap, jalan, gigi dan juga kejadian penting seperti kelahiran. Kelebihan program Askes dari Equity Life antara lain adalah
  • Bebas memilih dokter, rumah sakit, apotik, dan juga dokter yang menangani
  • Besar santunan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan juga kondisi keuangan dari perusahaan.
  • Biaya iuran atau premi tidak akan mengalami kenaikan selama 1 tahun
  • Jaringan kerjasama dengan rumah sakit yang luas hingga hampir diseluruh Indonesia.
  •  Cara Kalim Equity yang mudah dan cepat. Paling lama pembayaran klaim dibatasi dengan 14 hari setelah bukti klaim di terima oleh pihak Equity Life
  • Memiliki jaringan kelas dunia
Kelebihan lainnya dari program Askes dari Equity Life ini adalah akan diberikan penggantian sebesar 100% bagi mereka yang mengalami rawat inap dan juga mengalami kelahiran. Selain itu bagi mereka yang mengalami rawat jalan dan juga perawatan gigi, biaya penggantian yang akan dilakukan adalah sebesar 80 atau 100%.

Jenis asuransi lain dari Equity Life. Selain program Askes, Equity Life juga memiliki produk asuransi yang lain. Diantaranya adalah:

Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa adalah sebuah asuransi yang digunakan untuk memberikan perlindungan di masa depan bagi anda dan juga keluarga. Didalam jenis asuransi jiwa ada banyak asuransi yang berada di dalamnya misalnya asuransi Pro Educaion Plus untuk menyediakan dana pendidikan bagi anak, asuransi Pitra Yadnya Plus untuk asuransi seumur hidup dan masih banyak asuransi lain dengan Cara Kalim Equity yang mudah.

Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan adalah sebuah asuransi yang digunakan untuk melindungi penggunanya dari berbagai resiko kesehatan di masa depan. Didalam jenis asuransi ini ada 3 jenis program kesehatan yaitu program Flexi Medicare Plus, Flexi Medical Care, dan juga Smart Hospital Plan

Employee Benefit
Cara Kalim Equity ini juga mudah dilakukan. Klaim dilakukan untuk memberikan santunan keuangan bagi karyawan yang mengalami musibah. Asuransi ini hanya berlaku untuk mereka yang merupakan kumpulan dan karyawan. Disini perusahaan yang berlaku sebagai klien dari asuransi. Ada macam macam program yang ada di produk ini  yaitu asuransi kecelakaan, keuangan, kesehatan dan juga asuransi dana pesangon.

Bancassurance
Jenis asuransi ini adalah asuransi jiwa yang bisa dilakukan di bank bank yang menjadi rekanan dari Equity Life. Cara Kalim Equity Bancassurance bisa langsung dilakukan ke pihak Equity Life. Ada 3 program yang termasuk ke dalam Bancassurance yaitu Asuransi Jiwa kredit, Asuransi Jiwa Sejahtera, dan juga Asuransi Flexi Safe Link.

Asuransi Ritel
Asuransi lainnya yang bisa anda dapatkan dari pihak rekanan dari Equity Life adalah asuransi ritel. Dari rekanan ritel yang dimiliki oleh Equity Life anda bisa mendapatkan perlindungan perlindungan seperti perlindungan jiwa, kesehatan dan juga perlindungan perjalanan.

Prosedur Klaim Equity Life
Sesuai dengan penjelasan yang disebutkan sebelumnya, klaim terhadap asuransi Equity Life sangat mudah dilakukan. Berikut ini adalah prosedur yang bisa anda ikuti untuk melakukan klaim terhadap Equity Life untuk semua program.

Cara Kalim Equity Life dimulai dari mengetahui jenis asuransi yang anda miliki. Ada 3 jenis asuransi utama yang ada di Equity Life. Yaitu asuransi kesehatan, asuransi Jiwa dan juga asuransi tambahan bagi pengendara. Untuk melakukan klaim masing masing anda harus melengkapi dokumen dokumen yang bersangkutan. Dokumen dokumen tersebut bisa berupa formulir yang harus diisi atau berupa dokumen pribadi seperti fotokopi KTP, Polis dan lain lainnya. Untuk mendapatkan formulir dan juga dokumen lengkap yang harus di siapkan, anda bisa melihat listnya dari website resmi Equity Life.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Asuransi Terbaik
Cara Klaim Asuransi Indonesia Updated at: 8:19:00 PM

Related : Mengenai Equity Life Jenis Asuransi dan Cara Klaim

0 komentar:

Post a Comment